Ketemu Cipung di Qatar, Fans Ini Begitu Tak Menyangka hingga Menangis Haru

Qomariah Dianti
Ketemu Cipung di Qatar, Fans Ini Begitu Tak Menyangka hingga Menangis Haru
Nagita Slavina dan Rayyanza Cipung (Instagram/@raffinagita1717)

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, tampaknya benar-benar sukses memikat hati banyak orang dengan kelucuannya. Bahkan, terbaru seorang penggemar sampai menangis saat bertemu dengan Cipung di Qatar.

Momen pertemuan ini sempat terabadikan dalam sebuah video yang diunggah ke akun YouTube Rans Entertainment, dan kembali dibagikan ke Instagram oleh akun insta_julid pada hari ini, Kamis (24/11/2022).

Seperti yang diketahui, kini keluarga Raffi Ahmad tengah berada di Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 secara langsung.

Selama di Qatar, Nagita Slavina yang mengaku tak berbakat nonton bola lebih memilih untuk jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan yang ada di sana. Tak hanya sendiri, ia juga mengajak serta Cipung dan para asisten.

Baca juga: Klarifikasi, Kabar Naysila Mirdad Mualaf Akhirnya Terjawab

Saat tengah asyik berkeliling, secara tak terduga datang seorang wanita berkerudung oranye yang ternyata merupakan penggemar Cipung.

Wanita tersebut tampak tak kuasa menahan tangis harunya lantaran tak menyangka akhirnya bisa bertemu dengan Cipung. Ia juga terlihat beberapa kali menunjukkan kegemasannya pada Cipung, tetapi tidak sampai menyentuh. 

Sambil menangis hingga berjongkok, penggemar wanita itu mengungkapkan bahwa ia sebelumnya banyak mengirim komentar dan DM untuk menanyakan keberadaan Nagita dan keluarga selama berada di Qatar, tetapi tak mendapat balasan.

Sementara Nagita yang sedang menggendong sang anak tampak tersenyum sambil mencoba untuk menenangkan wanita tadi.

"Jangan nangis," ujar ibu dua anak tersebut.

Sambil menenangkan wanita penggemar Cipung yang terus menangis itu, Nagita kemudian mengajaknya untuk berfoto bersama.

"Yuk foto yuk," ajak Nagita.

"Jangan nangis, bingung Rayyanza tuh," ucapnya kembali menambahkan.

Tak berapa lama kemudian, Nagita, Cipung, dan wanita tadi akhirnya benar-benar mengambil foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Baca juga: Kabar Naysila Mirdad Mualaf Terjawab? Berikut Klarifikasinya dengan Calon Suami

Usai dibagikan, video yang merekam momen pertemuan antara Cipung dan penggemar di Qatar ini pun sontak langsung menuai beragam respons dari warganet.

"Ya Allah, semuanya sopan betul. Mama Gigi humble, fans-nya juga hormat gak main cubit pegang," kata salah satu warganet.

"Aku juga kalo ketemu Cipung pengen foto," ungkap yang lain.

"Mbak e nangis mewek, malah aku ikutan nangis mewek, tapi aku gak ikutan jongkok," sahut yang lain.

"Emang Cipung ini bikin gemes," imbuh lainnya.

Video yang mungkin kamu lewatkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak