Sinopsis Drama Korea The Interest of Love, Moon Ga-young Jadi Pegawai Bank?

Dea Pristotia Anggi Rahmadani
Sinopsis Drama Korea The Interest of Love, Moon Ga-young Jadi Pegawai Bank?
poster resmi 'The Interest of Love' (kiri) dan Moon Ga-Young (kanan) [asianwiki]

Drama Korea bertajuk The Interest of Love baru saja merilis poster resminya. Terdapat empat kartu identitas karyawan Bank KCU cabang Youngpo. Dari sebelah kiri adalah Park Mi-Kyung yang akan diperankan oleh Geum Sae-Rok yang merupakan asisten manager. Di sebelahnya adalah Ha Sang-Soo yang diperankan oleh Yoo Yeon-Seok, dia menjabat sebagai manager cabang  Seoul, Youngpo. Kemudian ada An Soo-Young yang diperankan oleh Moon Ga-Young. Serta Jung Jong-Hyun yang diperankan oleh Jung Ga-Ram.

Melansir dari Asianwiki, Rabu (23/11/2022) drama ini berkisah tentang empat orang pekerja pada Bank KCU cabang Youngpo. Mereka memiliki kisah cinta yang realistis sesuai dengan pemikiran mereka masing-masing. Mereka punya pandangan dan pengalaman yang berbeda tentang cinta. 

Ha Sang-Ho percaya bahwa kebahagiaan adalah sesuatu yang nyata dalam hidupnya. Dia menyukai kestabilan dan keteraturan dalam hidupnya. Namun ketika cinta memasuki kehidupannya, kehidupannya yang tenang menjadi berubah.

Baca juga: Link Streaming Piala Dunia 2022 Swiss vs Kamerun Secara GRATIS

An Soo-Young tidak begitu memedulikan cinta. Dia hanya fokus pada karirnya, meskipun hidupnya menjadi tidak menyenangkan. Lalu di suatu titik ada seorang laki-laki yang mendekatinya, ia menjadi senang. Ini mengubah pandangannya tentang cinta bahwa cinta tidak bertahan lama dan bisa hilang kapan saja.

Park Mi-Kyung adalah seseorang yang tegas mengenai perasaannya. Ketika dia menyukai sesorang, dia akan mendekatinya dengan jelas. Dengan memiliki ambisi yang kuat tentang hubungannya. Namun sayangnya dia justru terjebak dalam hubungan yang tidak dia harapkan.

Jung Jong-Hyun sedang belajar giat untuk menempuh ujian sebagai polisi. Dia berkepribadian kuat dan akan berusaha keras agar mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya.

Baca juga: Klarifikasi, Kabar Naysila Mirdad Mualaf Akhirnya Terjawab

Beberapa waktu yang lalu, Moon Ga-Young, Yoo Yeon-Seok, Jung Ga-Ram, dan Geum Sae-Rok dikabarkan telah melakukan pembacaan naskah untuk drama 'The Interest of Love'. Mereka saling bertemu dan berbaur untuk menghasilkan karya yang sangat ditunggu-tunggu penonton.

Melalui drama ini, Jung Ga-Ram kembali muncul dalam drama setelah penampilan terakhirnya dalam drama 'Love Alarm season 2' pada paruh pertama 2021 lalu. 

'The Interest of Love' tayang mulai 21 Desember 2022 pada saluran JTBC. Drama ini akan tayang pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 22.30 waktu setempat. Menggantikan slot tayang yang sebelumnya ditempati oleh 'Insider'.

Video yang mungkin kamu lewatkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak