Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Kecelakaan Mobil, Begini Kata Agensi

Qomariah Dianti
Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Kecelakaan Mobil, Begini Kata Agensi
Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi (Instagram/@wei__official)

Kabar kurang menyenangkan datang dari dua member WEi, Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa. Melalui fan cafe grup, OUI Entertainment mengabarkan bahwa keduanya baru saja mengalami kecelakaan mobil ringan pada hari ini, Kamis (24/11/2022).

Agensi mengungkapkan bahwa kecelakaan mobil yang melibatkan Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa ini terjadi saat keduanya berada dalam perjalanan untuk melakukan kegiatan yang telah dijadwalkan.

"Halo. Ini adalah OUI Entertainment. Pada tanggal 24 November, saat dalam perjalanan ke aktivitas yang dijadwalkan, kendaraan yang ditumpangi Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi mengalami tabrakan kecil," ujar agensi sebagaimana dikutip dari Soompi.

Usai kecelakaan, para member dan staf yang ada di mobil tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut.

Baca juga: Usai Dress Seksi Amanda Manopo Dinyinyiri, Kini Outfit Ria Ricis di Nikahan Glenca Chysara Disentil: Nyaingi Pengantin

Sementara ini, belum diketahui secara pasti bagaimana kondisi terbaru mereka. Namun, agensi berjanji akan memberitahukan kabar mengenai keadaan Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa secepatnya setelah hasil pemeriksaan keduanya keluar.

"Kami berencana untuk segera memberi tahu kalian setelah kami mengonfirmasi hasil pemeriksaan kedua member, dan kami meminta pengertian kalian karena tidak dapat memberi tahu kalian terlebih dahulu untuk mengonfirmasi secara akurat," ucapnya.

Buntut dari kejadian ini, agensi memutuskan untuk menunda semua kegiatan grup yang telah dijadwalkan sebelumnya, mulai tanggal 24-27 November 2022. Termasuk salah satunya yaitu penundaan acara fan sign untuk mini album kelima WEi Love Pt.2 : Passion.

Terakhir, agensi meminta pengertian dari para penggemar atas kejadian tak terduga ini. "Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar karena ini adalah keputusan yang dibuat untuk pemulihan artis yang cepat," katanya.

Baca juga: Klarifikasi, Kabar Naysila Mirdad Mualaf Akhirnya Terjawab

Semua kegiatan yang telah dijadwalkan akan kembali dilanjutkan dengan memperhatikan kondisi kesehatan dari Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa.

"Agensi akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan kesehatan para artis. Terima kasih,"  tutup agensi.

Di sisi lain, WEi diketahui baru saja comeback dengan mini album kelima mereka yang berjudul Love Pt.2 : Passion dan lagu utama "Spray" pada Oktober 2022 lalu.

Semoga lekas pulih untuk Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi!

Video yang mungkin kamu lewatkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak