Sinopsis Drama Thailand Never Let Me Go: Kisah Cinta Rumit Anak Mafia dan Sang Bodyguard

Priscilla Olga Salim
Sinopsis Drama Thailand Never Let Me Go: Kisah Cinta Rumit Anak Mafia dan Sang Bodyguard
Never Let Me Go (Youtube.com/GMMTV Official)

Selasa (29/11), GMMTV luncurkan trailer resmi drama Never Let Me Go. Penayangan trailer Never Let Me Go ini menyusul penayangan trailer perdana The Wrap Effect dan My School President yang dilakukan sebelumnya. Drama Thailand dengan genre boyslove ini, berbalut aksi dan kriminal ini dibintangi oleh Phuwin Tangskyuen dan Pond Naravit sebagai pemeran utama. 

Sebelumnya, Pond Naravit dan Phuwin Tangskyuen pernah membintangi drama komedi Fish Upon the Sky yang membuat keduanya di puncak popularitas. Sutradara Jojo Tichakorn Phukhaotong berkolaborasi dengan penulis Best Kittisak, Chim Sedthawut, dan Game Kirati berhasil merampungkan karya dengan 10 episode ini. Lalu tentang apa drama Thailand Never Let Me Go yang diproduksi GMMTV ini? 

Sinopsis Drama Thailand Never Let Me Go

Nuengdiao merupakan anak dari seorang mafia kelas kakap. Keluarganya yang terpandang membuat Nuengdiao harus selalu tampil sempurna. Tak jarang hal ini menjadi bahan olokan teman-teman di sekolahnya. Saat ayahnya masih hidup, Nuengdiao masih bisa sedikit menikmati kehidupannya, termasuk berteman dengan Palm, seorang nelayan muda. 

Suatu hari, ayah Nuengdiao ditembak tepat di depan matanya. Hal ini sontak mengejutkan untuk keluarga ini. Namun tentu saja di dunia mafia hal ini mungkin terjadi. Di usianya yang masih belia, Nuengdiao dituntut untuk menggantikan posisi ayahnya. Walaupun saudara-saudara ayahnya juga mengincar posisi tersebut. 

Bahaya mengincar Nuengdiao, tentu saja sang ibu khawatir. Ia mengutus Palm sebagai pelindung dari Nuengdiao. Di saat yang bersamaan, Nuengdiao menemukan teman yang memahami perasaan hatinya, Ben. Melihat kedekatan Ben dengan Nuengdiao, Chopper cemburu dan ikutan memburu Nuengdiao. 

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Usai Amerika Serikat Kalahkan Iran 1-0 di Piala Dunia 2022

Bahaya demi bahaya mengincar Nuengdiao, beruntung ia memiliki Palm yang selalu ada untuk melindungi Nuengdiao. Entah cinta atau pekerjaan, Palm tidak pernah mangkir dari tugasnya menjaga Nuengdiao. 

Pemeran Drama Thailand Never Let Me Go 

Untuk tokoh sentral dari drama ini ada Pond Naravit Lertratkosum sebagai Palm, Phuwin Tangsakyuen sebagai Nuengdiao, Organ Rasee Wacharapolmek sebagai Thanya (Ibu Nuengdiao), dan Nat Sakdatorn sebagai Suphakit (Paman Nuengdiao). 

Turut meramaikan drama, sederetan pemeran pendukung seperti Perth Tanapon Sukumpantanasan sebagai Chopper, Chimon Wachirawit Ruangwiwat sebagai Ben, Pitisak Yaowananon sebagai Chanon, Panadda Ruangwut sebagai Mam, Pawin Kulkaranyawich sebagai Phum, June Wanwimol Jaenasavamethee sebagai Maggie, dan Fluk Pisith Nimitsamanjit sebagai An.

Drama Thailand Never Let Me Go ini mulai mengudara setiap hari Selasa pada tanggal 13 Desember 2022 di kanal YouTube resmi GMMTV Official. 

Video yang Mungkin Anda Suka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak