Sinopsis Connect: Kisah Manusia Abadi yang Kehilangan Satu Mata

Tan Puan
Sinopsis Connect: Kisah Manusia Abadi yang Kehilangan Satu Mata
Connect (2022) (Twitter/@infodrakor_id)

Sutradara legendaris asal Jepang Takashi Miike yang dikenal dengan karya 13 Assassins, Ichi The Killer, dan Gozu berkolaborasi dengan Disney+ untuk menayangkan drama terbaru berjudul Connect. Naskah drama Korea bergenre thriller tersebut ditulis oleh Nakamura Masaru dan Heo Dam. 

Dilansir dari My Drama List, Connect akan menghadirkan cerita sebanyak 6 episode, lebih pendek dari jumlah episode pada drama umumnya. Sebelumnya, pada Oktober lalu k-drama Connect telah diputar secara perdana di gelaran  Busan International Film Festival.

Serial drama berbahasa Korea ini akan menampilkan kisah thriller bertema kejahatan fantasi yang disadur dari webtoon Korea tahun 2020 dengan judul yang sama.

BACA JUGA: Hamil Anak Kedua, Ini 5 Film Acha Septriasa yang Patut untuk Ditonton

Berikut sinopsis dan pemeran dari Connect.

Sinopsis Connect

Drama connect akan mengikuti kisah dari seorang manusia abadi atau dikenal juga sebagai Connect bernama Ha Dong Soo. 

Suatu ketika Ha Dong Soo diculik oleh sekelompok orang yang berasal dari organisasi perdagangan organ manusia ilegal. Mereka berusaha untuk mengambil mata kanan Ha Dong Soo secara paksa. Namun, di tengah operasi secara tiba-tiba Ha Dong Soo terbangun dan berusaha untuk melarikan diri.

Ha Dong Soo berhasil kabur meskipun harus merelakan mata kanannya hilang dan bertahan hidup dengan satu mata saja.

Tetapi, Ha Dong Soo menyadari bahwa ternyata ia masih dapat melihat menggunakan matanya yang hilang, meskipun matanya tersebut telah dipakai oleh seorang pembunuh berantai terkenal yang meneror penduduk di Seoul. Ha Dong Soo mendapatkan penglihatan yang mengerikan dari sudut pandang si pembunuh tersebut.

Kemudian Ha Dong Soo bertekad keras untuk mendapatkan kembali mata yang hilang darinya. Ha Dong Soo berupaya mengejar si pembunuh dan merencanakan berbagai langkah yang diperlukan untuk memuat dirinya kembali utuh.

Akankah Ha Dong Soo mendapatkan matanya dan kembali dalam kondisi normal?

BACA JUGA: Selamat Hari Tanah Sedunia! Tonton 'The Silent Sea' agar Ingat Pentingnya Tanah

Pemeran Connect

Connect diperankan oleh Jung Hae In (Snowdrop) sebagai pemeran utama karakter Ha Dong Soo. Go Kyung Poo (Reply 1988) sebagai pemeran antagonis Oh Jin Seop, dan Kim Hye Jun (Kingdom) pemeran wanita misterius bernama Irang.

Connect akan tayang perdana secara global di Disney+ mulai 7 Desember 2022.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak