Blak-blakan Soal Nafkah, Mawar AFI Sindir Menohok Steno Ricardo: Kami Ngontrak Aja Patungan

Faisal Aji
Blak-blakan Soal Nafkah, Mawar AFI Sindir Menohok Steno Ricardo: Kami Ngontrak Aja Patungan
Potret Terbaru Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Eks babysitter Mawar AFI, Susi Latifah, kembali membuat heboh publik. Unggahan terbaru Susi Latifah menjadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, mantan babysitter Mawar AFI itu berfoto tanpa mengenakan jilbab. Bahkan, ia menggunakan pakaian seksi seperti hotpants.

Berkenaan dengan itu pula, komentar miring didapatkan Mawar AFI. Mawar pun mengomentar komentar yang menyudutkan dirinya.

BACA JUGA: Teddy Syah Mendadak Nikah Lagi, Anak Rina Gunawan Syok: Masa Iya Secepat Ini Nikahnya

Komentar terhadap Mawar AFI itu diduga berasal dari kubu Susi Latifah dan Steno Ricardo. Pasalnya, dalam komentar itu, terdapat kata-kata yang menyebut Mawar seharusnya legowo.

"Mana tahu bisa menasehati si Mawar agar legowo, ikhlas dengan apa yang terjadi. Mudah-mudahan dapat yang lebih marsani walau sulit ya karena usia dan tampang yang biasa aja," kata netizen tersebut dalam kolom komentar, yang dijawab Mawar melalui Instagram storynya.

Bukan cuma itu, Mawar juga diduga menyidir mantan suaminya, Steno Ricardo. Sebab Steno belakangan kerap disindir lantaran menurunkan standar untuk Susi Latifah.

"Bukti seseorang menyadari susah dapet pengganti itu ketika dia mau gak mau men-downgrade level hidupnya. Istilahnya: Ya dari pada kagak ada lagi, ya udah yang ada aja," sindir Mawar.

Mawar AFI juga mengungkit nafkah yang diberikan mantan suaminya dulu, ketika mereka masih berumah tangga.

Mawar AFI mengklaim, tidak ada properti apa pun yang diberikan pada dirinya, maupun buah hati.

Status Instagram Mawar AFI (Instagram)
Status Instagram Mawar AFI (Instagram)

BACA JUGA: Ungkap Hubungannya dengan Ardie Bakrie di Masa Lalu, Manohara Posting Foto Anak Perempuan, Anaknya?

"Bahwa 9 tahun tidak ada 1 pun properti yang beliau belikan buat anak-istri. Kami ngontrak aja patungan," kata Mawar.

Tak heran, jika kemudian Mawar AFI koar-koar mengaku bahagia bisa menafkahi diri sendiri dan orang lain, dari jerih payahnya.

"Pura-pura bahagia itu kelihatan kok. Saya lebih bahagia kenapa? Karena saya tahu rasanya ngasih makan orang pake duitku sendiri," kata Mawar AFI.

""Pura-pura bahagia itu kelihatan kok. Saya lebih bahagia kenapa? Karena saya tahu rasanya ngasih makan orang pake duitku sendiri," kata Mawar AFI.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak