Denise Chariesta Bongkar Dugaan AD dan RA Selingkuh: Sama-sama Berdosanya

Faisal Aji
Denise Chariesta Bongkar Dugaan AD dan RA Selingkuh: Sama-sama Berdosanya
Denise Chariesta (Youtube/Denise Chariesta)

Beredar kabar dugaan artis berinisial AD selingkuh dengan RA. Dugaan perselingkuhan yang terjadi beberapa tahun lalu itu, dibongkar oleh Denise Chariesta.

Denise Chariesta tampak heran mendengar dugaan perselingkuhan artis itu. Ia menyebut, kabar tersebut disebarkan oleh sesosok Bulan.

“Ada salah satu artis bilang, si Bulan telepon kalau misalkan bininya si RD selingkuh sama si RA," kata Denise dilansir dari YouTube-nya yang diunggah pada 5 Desember 2022.

BACA JUGA: Boy William Pindah Agama Demi Ayu Ting Ting? Ini Ungkapan Boy Soal Beda Agama dalam Hubungan

Ia menambahkan, "Gua nyamber di situ, karena gua kaget. Kata dia, ‘Iya si Bulan orang dia yang telepon kok’. Bilangnya gini, ‘Gila ya si bininya RD sama si RA. Gua pusing bilanginnya gimana'".

Denise Chariesta lalu memberikan clue soal sosok RD dan RA. Ia menyebut AD dan istri RA yang berinisial GG, cukup dekat.

Wanita yang akrab disapa Denise Cadel itu un mengklaim seingatnya AD dan GG sering membuat konten bersama.

Denise Chariesta dalam video juga menyebut dirinya dan AD serta RA, sama-sama berdosa. 

“Gua juga sama berdosa sama mereka. Tapi gue bingung, gue selingkuh sama suaminya dia. Terus gue ceritain lagi ke istrinya dia,” tegas Denise.

Denise Chariesta Sebut AD Dukung Perselingkuhan

Sosok AD sebagaimana disindir Denise merujuk pada istri pria berinisal RG yang diduga pernah menjadi selingkuhannya.

Dalam videonya itu, Denise Chariesta menyebut istri RD menganggap wajar perselingkuhan. Hal itu didasarkan pada pernyataan AD sebelumnya.

BACA JUGA: Dewi Perssik Terancam Gagal dengan Rian Ibram Gara-Gara Sang Ibu, Ibu DP: Saya Belum Tau

“Bini RD juga menganggap wajar perselingkuhan. Dan beberapa kali gue inget dia bilang makanya, terus kan gue gak percaya pertamanya, tapi setelah dipikir-pikir masuk akal juga sih setelah dia bilang ‘gapapa laki gue selingkuh asalkan tetap kaya’ oh iya juga ya, dia kan juga selingkuh sama RA,”  katanya.

“Ada juga yang bilang ‘lebih baik laki gue selingkuh yang penting gak poligami’ ya bener juga dia ngomong gitu ya, berarti dia mendukung perzinahan, kan dia juga begitu sama RA. Kalau misalkan gosip itu benar ya, dan menurut gue sih bener kayaknya ya,” tuturnya.

Maka dari itu, Denise berpikir kalau memang dalam kasus perselingkuhan ini, para artis tersebut bekerja sama saling menutup-nutupi. Karena kalau tidak, rahasia mereka semua akan terbongkar.

“Jadi makanya ini gue mulai berpikir memang mereka saling menutupi, kalau nggak ya kebongkar semua,” pungkas Denise Chariesta.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak