Raffi Ahmad Keceplosan Ngomong Cuma Bersenggama Kalau Pulang Malam Ketemu Cewek, Ternyata Ini Maksudnya

Faisal Aji
Raffi Ahmad Keceplosan Ngomong Cuma Bersenggama Kalau Pulang Malam Ketemu Cewek, Ternyata Ini Maksudnya
Raffi Ahmad nonton Piala Dunia 2022 Qatar. [Instagram]

Nama Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan setelah diisukan menjalin perselingkuhan dengan sosok berinisial AD. Sosok AD tersebut, disinyalir adalah Ayu Dewi.

Isu perselingkuhan berhembus usai Denise Chariesta koar-koar. Denise menyebut sosok yang diduga selingkuh, menjurus pada Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.

Berkenaan dengan itu, video Raffi Ahmad ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nycta Gina dan Rizky Kinos, jadi sorotan. Pasalnya, Raffi Ahmad keceplosan mengucapkan hal-hal yang ambigu.

BACA JUGA: Lesti Kejora Diejek 'Kayak Pembantu Pulkam' Pas Naik Helikopter Bareng Rudy Salim, Fans Pasang Badan

Raffi Ahmad keceplosan menyebut kata bersenggama, ketika dirinya menjawab pertanyaan apa yang dilakukan apabila bertemu dengan wanita lainnya.

Dalam podcast tersebut, perbincangan bermula ketika Raffi Ahmad menyebut Nagita Slavina kerap berpikiran negatif, jika diirnya pulang larut malam.

Raffi Ahmad menyebut, tidak perlu negative thinking. Pasalnya, ia hanya bercengkarama saja.

Namun, kata yang keluar dari mulut Raffi Ahmad bukanlah bercengkrama, melainkan bersenggama.

"Ya untuk apa kita negative thinking, kita positif aja. Kan kalau saya pulang malam itu, tadi habis ketemu cewek ya gitu, ya hanya bersenggama aja," kata Raffi Ahmad.

Sontak saja, ucapan keceplosan Raffi Ahmad langsung membuat orang-orang syok. Betapa tidak, bersenggama diartikan sebagai berhubungan badan.

"Bersenggama itu artinya beda lho," ucap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun lantas mengoreksi pernyataannya. Bukan bersenggama, tapi bercengkrama.

"Ohiya ya, salah berarti. Bercengkrama maksudnya, bukan bersenggama. Tuh dia serius bacanya," Raffi Ahmad memberi klarifikasi.

BACA JUGA: Video 19 Detik Jadi Becandaan, Gisella Anastasia Mengaku Down Mengingat Masa Lalunya

Sebelumnya, beredar kabar dugaan artis berinisial AD selingkuh dengan RA. Dugaan perselingkuhan yang terjadi beberapa tahun lalu itu, dibongkar oleh Denise Chariesta.

Denise Chariesta tampak heran mendengar dugaan perselingkuhan artis itu. Ia menyebut, kabar tersebut disebarkan oleh Mbak Bulan.

“Ada salah satu artis bilang, si Bulan telepon kalau misalkan bininya si RD selingkuh sama si RA," kata Denise Chariesta dilansir dari YouTube-nya yang diunggah pada 5 Desember 2022.

Sosok RA disinyalir merupakan Raffi Ahmad. Sedangkan AD merupakan Ayu Dewi yang juga istri Regi Datau (RD). Namun, isu tersebut masih belum ditanggapi oleh pihak-pihak yang tertuduh.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak