Konten Denise Chariesta Bikin Resah Bapak-bapak: Istri Siapa yang Tak Terluka Akibat Ulahnya!

Faisal Aji
Konten Denise Chariesta Bikin Resah Bapak-bapak: Istri Siapa yang Tak Terluka Akibat Ulahnya!
Denise Chariesta (Youtube/Denise Chariesta)

Konten Denise Chariesta dianggap semakin 'gila'. Sampai-sampai, Denise Chariesta membuat bapak-bapak ini resah.

Betapa tidak, Denise Chariesta dinilai sudah melanggar privasi. Alih-alih merasa bersalah kepada istri sah RD, malah semakin membongkar tabiat RD dan istrinya.

Akun Tante.rempong.official membagikan video seorang pria yang menilai Denise Chariesta telah merencanakan kegaduhan, dengan mengumbar aibnya pada masa lalu.

BACA JUGA: Lesti Kejora Diejek 'Kayak Pembantu Pulkam' Pas Naik Helikopter Bareng Rudy Salim, Fans Pasang Badan

"Kita lihat kontennya semakin ke sini semakin berani. Bahkan, kontennya menyentuh privasi orang lain yang tidak perlu sebenarnya diketahui publik," katanya dikutip pada Selasa (6/12/2022).

Pria itu berpendapat, konten Denise Chariesta tidak bermanfaat. Celakanya, kontennya sudah disaksikan jutaan pasang mata anak Indonesia.

"Sungguh betul-betul tidak mendidik, konten-kontennya akan memicu kegaduhan di medsos, mempertontonkan masa lalunya yang kelam, hina dan berbau maksiat," kata bapak-bapak itu.

Bukan cuma itu, pria itu pun menilai konten Denise Chariesta yang semakin menjadi-jadi, melukai perasaan istri sah.

"Pasti istri siapa yang tidak terluka akibat ulahnya," resahnya.

Lebih lanjut, pria itu mendukung istri sah RD untuk melaporkan tindakan Denise Chariesta ke ranah hukum. Hal ini dimaksudkan supaya kegaduhan Denise tidak berlarut-larut.

"Ibu sebagai istri sah bisa melaporkan perempuan ini dengan pasal 284 KUHP perzinaan. Saya jamin bu, bila ibu melaporkannya 100 persen orang ini akan terproses," terangnya.

Pria itu menilai, Denise Chariesta sangat bisa dilaporkan karena telah mengakui perbuatannya sendiri yang sudah lama berlalu dan berulang.

BACA JUGA: Syahrini Bohong Lagi Soal Perceraiannya? Princess Ungkap Keberadaannya Sekarang

Video pria itu pun disambut warganet yang mengaku juga telah gelisah. Beberapa bahkan juga berharap Denise dipenjarakan.

"Kalo ada urunan buat menjarain dia gw ikut deh, biar timeline gw enak diliat," kata Rai***.

"Ceritanya mau tobat tapi malah makin menjadi buka aib dan fitnah" ga jelas. Emang ada kelainan kali ya ini cewek," akun Les** geram.

"Kasi efek jeras ayoo bisa nih dipenjarakan perihal pencemaran nama baik," desak Nur***.

Sebagai informasi, Denise Chariesta awalnya koar-koar mengenai perselingkuhannya dengan sosok diduga RD. RD disinyalir merupakan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Namun kekinian, ia semakin menjadi-jadi dan membongkar diduga aib orang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak