Bikin ARMY Tak Sabar, V BTS Akan Tampil di Program Variety Show Baru tvN "Seojin's"

Fitri Suciati
Bikin ARMY Tak Sabar, V BTS Akan Tampil di Program Variety Show Baru tvN "Seojin's"
Profil V BTS. (Twitter/ theseoulstory)

Member boy group BTS, V, dikabarkan akan menjadi bintang tamu di program variety show terbaru tvN, bertajuk 'Seojin's'. 

Dikutip dari Naver pada Selasa (6/12/2022), berdasarkan laporan dari media outlet berita Star News, V BTS dikabarkan tengah mengikuti syuting variety show 'Seojin's' yang digarap oleh sutradara Na Young-seok dan Jang Eun-jung.

'Seojin's' merupakan restoran waralaba dari 'Youn's Kitchen', program variety show yang juga digarap oleh sutradara Na Young-seok. Sementara itu, Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, dan Park Seo Joon yang juga merupakan cast program 'Youn's Kitchen' dikonfirmasi akan tampil dalam variety show Seojin's ini.

Selain itu, aktor Choi Woo-shik yang juga memiliki hubungan dengan sutradara Na Young-seok lewat program 'Yoon Stay' juga akan  bergabung dalam variety show baru ini. 

Dengan ditambahkannya bintang kelas dunia seperti V BTS, program variety show 'Seojin's' memiliki cast yang lebih solid. V juga diketahui memiliki hubungan pertemanan yang dekat dengan aktor Park Seo Joon dan Choi Woo-shik.

Chemistry persahabatan antara ketiga bintang papan atas tersebut diharapkan menjadi poin tambahan yang akan menambah antusias para penggemar. 

BACA JUGA: Aturan Perjalanan Terbaru Libur Natal dan Tahun Baru Pasca PPKM Diperpanjang 9 Januari 2023

Dalam program variety show 'Seojin's' nantinya akan diadakan tantangan dengan street food atau yang dikenal dengan makanan cepat saji ala Korea. Jika 'Youn's Kitchen' mempersembahkan beragam makanan tradisional khas Korea, seperti bulgogi dan bibimbap, 'Seojin's' akan hadir di hadapan para penggemar dengan menu yang lebih sederhana.

Secara khusus, Lee Seo-jin yang telah dipromosikan sebagai pemimpin dalam program ini, diharapkan terjun ke manajemen restoran skala penuh sebagai lulusan administrasi bisnis Universitas New York.  

Sementara itu, 'Youn's Kitchen' sudah ada di Gili, Indonesia. Berbeda dengan episode sebelumnya yang memberikan penyembuhan dan tawa dengan latar pemandangan tempat-tempat indah dan eksotis seperti Garachico, Spanyol, episode ini tampaknya akan menciptakan kesenangan yang lebih intens.

'Seojin's' kini tengah dalam proses syuting, dengan tujuan penayangan pada awal tahun 2023. Para penggemar acara variety show, sekaligus para penggemar cast pemain seperti V BTS pastinya sudah tak sabar untuk menantikan penayangan variety show 'Seojin's' ini.

Video yang Mungkin Anda Suka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak