Ada Hantu? Kisah LE SSERAFIM Alami Paranormal Experience Gegara ENHYPEN

Trisha Caicartica
Ada Hantu? Kisah LE SSERAFIM Alami Paranormal Experience Gegara ENHYPEN
LE SSERAFIM (twitter.com/le_sserafim)

Pada hari Rabu (7/12/22), video wawancara LE SSERAFIM dengan JoJo Wright di stasiun radio 102.7KIISFM diunggah di layanan streaming YouTube. Dalam wawancara tersebut, LE SSERAFIM bebagi tentang kehidupan mereka dan comeback mereka dengan judul lagu 'ANTIFRAGILE.'

Mengutip koreaboo, pada akhir wawancara JoJo Wright mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai hal-hal yang berbau paranormal seperti hantu dan UFO. Ia pun penasaran apakah para member LE SSERAFIM pernah mengalami paranormal experience.

Tanpa harus berpikir panjang, Chaewon  pun mulai menceritakan kejadian menyeramkan yang dirasakan oleh seluruh member LE SSERAFIM. Menurutnya, saat itu kelima member LE SSERAFIM sedang beristirahat di ruang latihan agensi mereka.

BACA JUGA: 'Denise Chariesta Panas Lihat Ini', Tatapan Regi Datau ke Ayu Dewi Bikin Salfok

Namun, di tengah istirahat mereka, speaker yang telah mereka matikan tiba-tiba menyala dan mengeluarkan suara laki-laki yang tengah mengetes mikrofon. Yunjin pun menyambung cerita tersebut dengan mengatakan, "Suaranya seperti ini, 'Ah, ah.'"

Ia melanjutkan, "Jadi kami pikir itu adalah hantu. Kami sangat ketakutan. (Saat itu) kami sedang mengobrol, tapi kemudian kami cepat-cepat berkumpul dan berteriak."

Lucunya, meskipun seharusnya cerita tersebut menjadi paranormal experience yang cukup menegangkan, Chaewon kemudian mengaku bahwa belakangan mereka mengetahui kalau itu bukanlah suara hantu melainkan suara salah satu member ENHYPEN!

Ia mengatakan, "Setelah kami mencari tahu, ternyata speaker ENHYPEN terhubung ke speaker kami. Itu terhubung ke speaker yang salah."

Setelah mendengarkan paranormal experience LE SSERAFIM yang berubah menjadi cerita lucu, JoJo Wright pun tertawa dan kembali bertanya, "Saat kalian sedang tur nanti, kapan pun itu. Maukah kalian menginap di hotel angker?"

Dengan cepat, keempat member LE SSERAFIM pun mengatakan tidak. Namun, Chaewon mengatakan hal yang sebaliknya. Yunjin menjelaskan, "Chaewon selalu mengatakan bahwa ia ingin melihat hantu. Dia berkata seperti, 'Oh sepertinya akan menyenangkan.'"

BACA JUGA: Pengakuan Suami Jessica Iskandar Males Bantu Bayar Hutangnya Bikin Syok: Sayang Uangku

Sebagai pembelaannya, Chaewon pun memberikan penjelasan tentang keinginannya yang tidak biasa itu. Ia mengatakan bahwa ini berkaitan dengan kepercayaan di Korea Selatan, "Ada suatu mitos bahwa jika kamu melihat hantu, maka kamu akan menjadi orang sukses. Karena itu, aku ingin melihat hantu setidaknya sekali."

Mendengar penjelasan tersebut, JoJo Wright pun tertawa kemudian berpesan kepada Chaewon, "Baiklah. Kalau kamu melihat hantu, tolonglah untuk mengingatnya dan beri tahu aku detailnya."

Duh, sangat lucu ya pengalaman horor yang dirasakan para member LE SSERAFIM. Bagaimana menurutmu? Tuliskan komentarmu di bawah, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak