Lanjutkan Kisah 'Walk You Home', NCT Dream Bagi Detail Lagu Walk With You

Fitri Suciati
Lanjutkan Kisah 'Walk You Home', NCT Dream Bagi Detail Lagu Walk With You
Profil NCT DREAM (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

Mendekati perilisan winter mini album spesial 'Candy', NCT Dream terus membagikan sejumlah teaser dan juga detail album, termasuk b-side track yang akan ada dalam album tersebut. 

Mengutip dari Naver pada Kamis (8/12/2022), pihak SM Entertainment membagikan detail lagu 'Walk With You' dari winter mini album spesial 'Candy'.

Lagu 'Walk With You' merupakan lagu bergenre pop dance dengan ritme groovy yang impresif, serta chord progression yang penuh warna.

BACA JUGA: Pengakuan Suami Jessica Iskandar Males Bantu Bayar Hutangnya Bikin Syok: Sayang Uangku

Lagu ini merupakan lanjutan dari kisah lagu 'Walk You Home' dari mini album pertama NCT Dream bertajuk 'We Young' yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

'Walk With You' menceritakan kisah tentang tak melupakan janji untuk kembali bertemu pada pukul 2 siang. Menggambarkan rasa suka cita dan tak sabar untuk bertemu lagi dengan orang yang terkasih. 

Lirik lagu ini membandingkan jejak kaki di atas hamparan salju putih dengan rasa gembira untuk bertemu lagi dengan seseorang. Harmonisasi vokal member NCT Dream akan menambah sisi emosional dan kisah hangat yang disampaikan lagu tersebut. 

Winter mini album spesial 'Candy' akan terdiri dari enam buah lagu di dalamnya termasuk lagu utama 'Candy'. Sejauh ini, NCT Dream telah membagikan detail dari empat buah lagu b-side mereka, meliputi 'Tangerine Love (Favorite)', 'Take My Breath', 'Moon', dan terakhir 'Walk With You'.

Mengusung genre dan warna beragam dalam satu album, winter mini album spesial NCT Dream bertajuk 'Candy' tidak hanya akan memeriahkan suasana natal dan liburan para penggemar dengan mood yang ceria, tetapi juga hangat dan menenangkan hati. 

Menanggapi detail lagu b-side 'Walk With You' dari winter mini album spesial 'Candy', para penggemar pun mengungkapkan rasa tak sabar mereka untuk mendengarkan lagu tersebut. 

Terlebih, NCT Dream yang selalu mengusung konsep lagu yang saling berkelanjutan bak rangkaian kisah romansa yang belum usai.

"Wah, dari 'Walk You Home' ke 'Walk With You', aku menebak ini adalah kisah perkembangan hubungan asmara dari lima tahun yang lalu," komentar salah satu penggemar.

"Aku suka dengan tema b-side NCT Dream yang seperti sebuah series. Aku berharap mereka membuat sebuah mini drama dari lagu-lagu tersebut," imbuh fans yang lain.

"Wah, ada lagi storyline dari lagu-lagu NCT Dream," ujar salah satu fans.

"Pasti lagu ini bakal bagus. NCT Dream lagunya bagus-bagus semua," tambah fans yang lainnya.

Sementara itu, winter mini album spesial NCT Dream 'Candy' akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022 untuk versi digital, dilanjutkan perilisan album fisik pada tanggal 19 Desember 2022, pukul 18.00 KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak