Trailer Vindland Saga Season 2 Beserta Lagu Penutup dan Jadwal Tayang

oce blue
Trailer Vindland Saga Season 2 Beserta Lagu Penutup dan Jadwal Tayang
Trailer Vindland Saga Season 2 (Twitter/ @MAPAA)

Akun YouTube dan Twitter dari studio MAPPA, yaitu @MAPPA CHANNEL meng-upload video terbaru mengenai trailer Vindland Saga season keduanya. Pada bulan Juli tahun 2022, MAPPA mengonfirmasi bahwa studio mereka akan melanjutkan musim kedua dari Vindland Saga. Anime yang berceritakan sejarah masa lalu ini merupakan anime populer yang selalu ditunggu-tunggu berita musim keduanya oleh para fans. 

Akun YouTube MAPPA merilis trailer 1 Vindland Saga season 2 pada bulan Juli lalu. Pada tanggal 19 Desember lalu, MAPPA kembali merilis trailer terbaru dari Vindland Saga musim kedua. Trailer tersebut merupakan trailer kedua dan juga bersamaan dengan lagu penutupnya. Vindland Saga musim kedua dikabarkan akan tayang pada 9 Januari 2023. Awal tahun baru yang disambut dengan penayangan anime populer ini. 

BACA JUGA: Hari Ini, Sambo Dalang Pembunuh Yosua Bersaksi untuk Terdakwa Chuck Putranto di Sidang Obstruction of Justice

Dalam trailer keduanya, lagu penutup dari anime tersebut berjudul "Without Love" yang dibawakan oleh LMYK. Dalam penayangan trailernya, terlihat tokoh utama dari anime tersebut, yakni Thorfinn yang masih berusaha untuk menyelesaikan misinya. 

Vindland Saga merupakan adaptasi manga dari Makoto Yukimura. Season pertamanya mengisahkan mengenai tokoh utama bermana Thorfinn yang bergabung dengan tentara bayaran untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Ayahnya dibunuh oleh seseorang yang begitu hebat, yakni Askeladd.

Namun, semakin lama Thorfinn tinggal bersama Askeladd, dirinya belum mampu untuk mengalahkannya. Tapi naas, Thorfinn menyaksikan dengan jelas kematian Askeladd sebelum ia benar-benar membalaskan dendamnya. Setelah kematian Askeladd, Thorfinn merasa tidak mempunyai tujuan dan semangat hidup. 

Season keduanya akan bertemakan mengenai sisi lain dari Thorfinn dan kejamnya perbudakan yang dialami oleh dirinya. Thorfinn menjadi budak atas hukuman yang diterimanya karena berani melawan raja Canute. Hukuman yang ia terima menjadikan dirinya menderita dan di sisi lain, ia juga mencari tujuan untuk terus hidup. 

Tokoh yang akan mengisi anime terbaru ini antara lain:

1. Shunsuke Takeuchi : Einar

2. Yuuta Uemura : Thorfinn

3. Mayumi Sako : Arnheid

4. Kensho Ono : Raja Canute

5. Yuu Hayashi : Olmar

MAPPA kembali memproduksi proyek besar. Tetap mempertahankan kualitas dan popularitas suatu anime bukanlah hal yang mudah. Di season kedua Vindland Saga diharapkan akan lebih baik dan menjadi anime terbaik. 

BACA JUGA: Jadi Saksi Meringankan Kasus Brigadir J, Ini Sosok Ahli Pidana yang Bela Sambo dan Putri di Sidang

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Video yang Mungkin Anda Suka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Ayu Nabila

Tampilkan lebih banyak