7 Rekomendasi Film Terbaru di KlikFilm, Ada Drama hingga Perang!

Eko Saputra
7 Rekomendasi Film Terbaru di KlikFilm, Ada Drama hingga Perang!
Poster film The Day Before the Wedding (KlikFilm Production/The Day Before the Wedding)

KlikFilm konsisten menambahkan judul-judul baru setiap bulannya. Sehingga para penikmat film pun tak perlu khawatir kehabisan tontonan seru. Film yang dihadirkan pun berasal dari banyak negara di dunia, mulai dari Indonesia, Prancis, Jepang, Finlandia, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 4 Fakta Karakter Christine Hakim di Serial The Last Of Us, Dingin dan Sarat Emosi

Selain itu, genre dan tema ceritanya pun unik dan menarik. Hal ini tentunya membuat pengalaman menonton menjadi lebih beragam dan menyenangkan. Nah, buat kamu yang mencari rekomendasi tontonan untuk mengisi awal tahun, berikut 7 film terbaru yang tayang di KlikFilm Januari 2023.

1. The Day Before the Wedding (2022)

poster film The Day Before the Wedding (dok. KlikFilm Production/The Day Before the Wedding)
poster film The Day Before the Wedding (KlikFilm Production/The Day Before the Wedding)

Film drama Indonesia garapan sutradara Robby Ertanto ini bercerita mengenai dua sahabat, Clara dan Kinan. Mereka tinggal satu rumah. Namun, suatu hari hubungan Clara dan Kinan menjadi kacau dan harus berpisah saat keduanya hamil dari seorang pria yang sama.

2. The Night of the 12th (2022)

cuplikan film The Night of the 12th (dok. BeTV/The Night of the 12th)
cuplikan film The Night of the 12th (BeTV/The Night of the 12th)

Film Prancis dan Belgia bergenre thriller arahan sutradara Dominik Moll ini menceritakan seorang investigator krimimal, Yohan. Setiap penyelidik tentu punya satu kejahatan yang menghantuinya lebih daripada yang lain. Bagi Yohan, kasus tersebut adalah pembunuhan terhadap seorang perempuan bernama Clara.

BACA JUGA: Bakal Segera Tayang, Ini Sinopsis Taxi Driver Season 2

3. Plan 75 (2022)

cuplikan film Plan 75 (dok. TBA Studios/Plan 75)
cuplikan film Plan 75 (TBA Studios/Plan 75)

Disutradarai Chie Hayakawa, film drama Jepang ini bercerita mengenai program pemerintah yang diberi nama Plan 75. Dalam program ini, setiap orang yang berusia di atas 75 tahun akan diberi kematian yang mudah dan tanpa rasa sakit. Tujuannya ialah untuk menekan populasi lansia yang tidak diperlukan.

4. Don Juan (2022)

cuplikan film Don Juan (dok. Les Films/Don Juan)
cuplikan film Don Juan (Les Films/Don Juan)

Don Juan merupakan film komedi musikal Prancis yang disutradarai Serge Bozon. Menceritakan seorang aktor panggung, Laurent. Ditolak pada hari pernikahannya membuat Laurent melihat setiap wanita yang ditemuinya sebagai mantan tunangannya. Dalam usaha mengobati hatinya yang hancur, Laurent menggoda setiap wanita itu, tetapi tetap tak ada yang menerimanya.

5. Girl Picture (2022)

cuplikan film Girl Picture (dok. Nordisk Film/Girl Picture)
cuplikan film Girl Picture (Nordisk Film/Girl Picture)

Film Finlandia bergenre coming of age garapan sutradara Alli Haapasalo ini bercerita mengenai tiga remaja perempuan; Mimmi, Emma, dan Ronkko. Dalam tiga minggu berturut-turut, dua dari mereka akhrinya mengalami apa yang dinamakan jatuh cinta. Sementara seorang lagi melanjutkan pencarian untuk menemukan apa yang belum pernah dialaminya selama ini.

BACA JUGA: Awalnya Ragu, Christine Hakim Diyakinkan Cucu Terima Tawaran Bintangi The Last of Us

6. Olga (2021)

cuplikan film Olga (dok. Kino Lorber/Olga)
cuplikan film Olga (Kino Lorber/Olga)

Film drama olahraga Swiss arahan sutradara Elie Grappe ini menceritakan seorang pesenam remaja, Olga. Ia merupakan warga Ukraina yang tinggal di pengasingan Swiss. Olga memimpikan emas di olimpiade. Ia beradaptasi dengan cepat di tim barunya. Namun, saat bersiap menuju kejuaraan Eropa, kerusuhan pun terjadi dalam apa yang disebut Revolusi Maidan dan melibatkan orang-orang yang dicintainya.

7. The Captain (2017)

cuplikan film The Captain (dok. Signature Entertainment/The Captain)
cuplikan film The Captain (Signature Entertainment/The Captain)

Film drama perang Jerman yang disutradarai Robert Schwentke ini berlatar pada masa Perang Dunia II. Diceritakan Willi Herold, seorang prajurit Nazi yang meninggalkan dinas militer tanpa izin.

Oleh karena itulah ia diburu. Dalam pelariannya, Willi Herold menyamar sebagai Kapten Herold karena tanpa sengaja menemukan seragam perwira pasukan udara Jerman.

Deretan film seru di atas dapat kamu saksikan hanya di KlikFilm. Dari beragam genre dan banyak negara, film mana yang akan kamu tonton lebih dulu?

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak