Key SHINee Rilis Teaser Logo, Ini Tanggal Comeback Repackage Album 'Killer'

Fitri Suciati
Key SHINee Rilis Teaser Logo, Ini Tanggal Comeback Repackage Album 'Killer'
Key SHINee akan comeback dengan repackage album bulan Februari mendatang. (Twitter/ allkpop)

Setelah lama dinanti penggemar, Key SHINee akhirnya merilis tanggal comeback dan judul full album repackage keduanya yang akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

Mengutip dari akun Twitter SHINee, pada Rabu (25/1/2023), tepat tengah malam, Key membagikan teaser logo baru untuk comeback repackage album keduanya di akun media sosial SHINee.

Berdasarkan teaser logo yang telah dibagikan, Key akan melakukan comeback dengan repackage full album keduanya bertajuk 'Killer' pada tanggal 13 Februari 2023. 

Melalui teaser logo bergerak dengan font art retro yang unik, serta background berwarna biru elektrik, sukses mencuri perhatian para penggemar akan konsep seperti apa yang bakal diusung Key untuk repackage album keduanya kali ini. 

BACA JUGA: Daftar Lengkap Nominasi Piala Oscar 2023, Film Everything Everywhere All at Once Borong 11 Kategori

Sementara itu, SHINee juga telah mengganti sejumlah logo foto profil dan background mereka dengan nama Key untuk menyambut perilisan repackage full album kedua 'Killer' ini. Background warna pink dan biru, serta font berwarna metalik mendominasi akun media sosial SHINee.

Sebelumnya, Key sukses merilis full album keduanya bertajuk 'Gasoline' pada tanggal 30 Agustus 2022 lalu. Konsep yang unik, serta berapi-api bak kobaran gasoline yang terbakar api, menampilkan sisi dark dan bold dari seorang Key SHINee dengan sentuhan style yang super estetik. 

Untuk repackage full album kedua dengan judul 'Killer' ini, langsung menambah antisipasi para penggemar. Dilihat dari judulnya saja, para penggemar yakin, Key akan menampilkan konsep yang lebih berani dan dark dari album sebelumnya, mengingat totalitas dan kreatifitas member SHINee yang satu ini.

Meski sempat tertunda dan berjarak cukup jauh dari perilisan full album kedua 'Gasoline', para penggemar tetap antusias untuk menyambut perilisan repackace full album kedua Key ini.

BACA JUGA: Dibintangi Yoon Shi Yoon dan Seol In Ah, Ini 4 Fakta Film When Our Love Remains as a Scent

"Kalau album kali ini bertema video game jadul, aku bakal jadi gila saking senangnya. Dilihat dari logonya saja sudah mirip-mirip game. Kibum benar-benar si jenius yang artistik," komentar salah satu penggemar.

"Ayo bangun semuanya, Key akhirnya kembali!" imbuh yang lainnya. 

"Aku sudah tidak sabar!" ujar penggemar yang lain.

"Aku sudah tahu apa pun yang ia lakukan hasilnya pasti sangat keren. Aku bahkan tidak butuh teaser atau yang lainnya. Cepat bagikan link pre-ordernya sekarang, aku akan membeli semua versi albumnya," ungkap penggemar yang lain.

Itu tadi kabar terbaru dari Key SHINee yang akan segera merilis repackage full album kedua 'Killer' pada tanggal 13 Februari 2023.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak