Tayang Dadakan, Tencent Rilis 10 Episode Pertama Drama A League of Nobleman

Awalia Fitriyani
Tayang Dadakan, Tencent Rilis 10 Episode Pertama Drama A League of Nobleman
A League of Nobleman (weibo/君子ē›Ÿ)

Pada Senin (30/1/2022), Tencent merilis 10 episode pertama drama China A League of Nobleman yang dapat disaksikan oleh penonton domestik. Sementara itu, penonton internasional sudah dapat menyaksikan 4 episode pertama yang disertai dengan subtitle melalui platform WeTV.

Episode pertama tersedia gratis. Sedangkan episode selanjutnya dapat disaksikan oleh pengguna VIP yang telah membayar biaya berlangganan.

Perilisan A League of Nobleman yang dilakukan secara mendadak pun mengejutkan warganet. Tak seperti drama China pada umumnya, A League of Nobleman tidak disertai dengan kegiatan promosi dari para pemeran maupun platform penyiaran menjelang hari penayangannya.

A League of Nobleman dikabarkan telah selesai diproduksi sejak 2020 lalu. Penayangannya memerlukan waktu yang cukup lama karena diharuskan melewati regulasi penyensoran yang ditetapkan oleh pemerintah China. Terlebih lagi, drama ini mengusung tema bromance.

Dalam beberapa tahun terakhir, regulasi penyensoran film maupun drama China dengan tema bromance menjadi lebih ketat. Sebagian tim produksi film dan drama China bertema bromance menambahkan tokoh utama wanita dan menyelipkan unsur romansa dengan harapan lebih cepat lulus sensor.

A League of Nobleman sendiri bercerita mengenai seorang pemuda miskin bernama Zhang Ping (Song Weilong) yang berpikiran cerdas. Dirinya terbiasa berkeliaran di jalanan dan kerap kali berpartisipasi dalam penyelidikan kasus kriminal yang tengah ditangani oleh pejabat setempat.

BACA JUGA: Syahrini Unggah Foto Baru, Netizen Soroti Bagian Ini: Teliti Dong Editnya!

Dengan kecerdasan dan kejeliannya, Zhang Ping dapat dengan mudah memecahkan misteri di balik kasus-kasus tersebut. Meski demikian, banyak yang tidak menyukai Zhang Ping lantaran dirinya lebih suka bekerja secara individu.

Di sisi lain, Lan Jue (Jing Boran), yang merupakan seorang pejabat, sering terlibat dalam perselisihan politik yang terjadi di istana. Dirinya memiliki paras rupawan dan tampak memiliki kehidupan yang mulus. Akan tetapi, Lan Jue sebenarnya menyembunyikan masa lalu gelap yang tak banyak diketahui orang.

Zhang Ping dan Lan Jue akhirnya dipertemukan oleh takdir. Dua pemuda dengan latar belakang dan karakter yang berbanding seratus delapan puluh derajat ini menjadi teman dekat dan bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus kriminal.

Lan Jue yang telah melihat sendiri kemampuan Zhang Ping pun merekomendasikan dirinya untuk menjadi pejabat di Kuil Dali dan menangani kasus-kasus di pengadilan.

A League of Nobleman dijadwalkan tayang dengan 29 episode. Drama ini diperkirakan tamat pada pertengahan Februari 2023 mendatang.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak