Susul Jin, J-Hope BTS Siap Jalani Wajib Militer sebagai Tentara Aktif

Qomariah Dianti
Susul Jin, J-Hope BTS Siap Jalani Wajib Militer sebagai Tentara Aktif
Potret J-Hope BTS (Instagram/@uarmyhope)

J-Hope menjadi member BTS berikutnya yang diumumkan segera menjalani wajib militer. Pengumuman mengenai wamil J-Hope BTS ini disampaikan langsung oleh BIGHIT MUSIC pada hari ini, Sabtu (1/4/2023).

Agensi menyampaikan bahwa nantinya J-Hope bakal bertugas sebagai tentara aktif selama di militer.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan yang berkelanjutan untuk BTS dan ingin memberikan kabar mengenai pendaftaran wajib militer J-Hope yang akan datang," tutur BIGHIT MUSIC mengawali seperti dikutip dari Soompi.

Dalam pernyataannya, agensi menegaskan bahwa tidak akan ada acara resmi yang diadakan di hari pendaftaran militer J-Hope mendatang.

Upacara hanya akan dihadiri oleh personel militer dan keluarga J-Hope saja. Demi keamanan, para penggemar diharapkan untuk tidak hadir di pusat pelatihan militer pada waktu tersebut.

"J-Hope akan memenuhi waktunya untuk mendaftar wajib militer. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftarannya," ujar agensi.

"Upacara masuk hanya dapat dilihat oleh personel militer dan keluarga saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi pusat pelatihan. Sebaliknya, kami meminta kalian untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati kalian," sambungnya.

Di samping itu, agensi sempat mengingatkan penggemar untuk tidak membeli tur tidak resmi atau paket produk yang menggunakan IP artis secara ilegal.

"Kami juga menyarankan kalian untuk tidak terpengaruh secara negatif dengan membeli tur tidak resmi atau paket produk yang menggunakan IP artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap setiap upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah," kata agensi.

Agensi juga meminta para penggemar untuk memberikan cinta dan dukungannya pada J-Hope. Selain itu, agensi berjanji akan selalu memberikan dukungan penuh untuk J-Hope selama ia menjalani wamilnya.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama waktu ini. Terima kasih," pungkasnya.

Namun sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan J-Hope akan berangkat wamil. J-Hope sendiri bakal menjadi member BTS kedua yang melaksanakan wamilnya setelah Jin. Jin telah resmi mendaftar sebagai tentara aktif sejak 13 Desember 2022 lalu.

Semoga lancar wajib militernya nanti, J-Hope!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak