[VIRAL] Kumpulan Video Viral Likee di Hari Valentine

Ayunurul

Likee Adakan Couple Quiz #HeiPacarku dan game Temukan Cintamu untuk Merayakan Hari Valentine. Buruan Ikutan dan Dapatkan Hadiahnya!!!

Suara.com - Semarakkan akun media sosial kamu di Hari Valentine ini dengan konten yang kamu buat dengan orang yang kamu cintai. Konten digital selalu merupakan bentuk memori yang bagus untuk dibuat, karena akan bertahan lama dan kamu dapat selalu melihatnya kembali. Buat semacam foto atau video yang lucu, untuk menunjukkan seberapa romantisnya kamu dan pasanganmu.

Agar hari Valentine kamu lebih menyenangkan, Likee, platform pembuat video pendek, dengan senang hati mempersembahkan aktivitas spesial untuk menghubungkan hati para penggunanya untuk merayakan Hari Valentine. Likee telah menyiapkan dua aktivitas yang bisa membantu kamu bersenang-senang dan menemukan cintamu untuk menjadikan tanggal 14 Februari kamu lebih menarik!

“Temukan Cintamu”
Game ini akan memungkinkan pengguna untuk menulis pesan dan memasukkannya ke dalam botol kemudian membuangnya ke laut digital, Likers juga dapat menangkap botol yang ditinggalkan oleh Likers lain. Romantis banget ya! Dan tentu saja, kamu bisa menambahkan pengirim pesan favorit kamu sebagai teman.

Kuis #HeiPacarku
Cobalah “Couple Quiz” #HeiPacarku dari Likee dan jawab beberapa pertanyaan dengan pasangan kamu. Bagaimana cara mengikuti kuisnya? Cukup ambil foto bersama pasangan kamu dan jawab beberapa pertanyaan yang diajukan di aplikasi, dan cari tahu seberapa cocok kamu dan pasangan kamu!

Untuk mengikuti challenge ini, berikut hal-hal yang harus kamu lakukan:

  • Gunakan stiker “Couple Quiz” dan jawab 5 (lima) pertanyaan dalam kurun waktu tertentu
  • Rekam video seperti contoh, kemudian tambahkan background music untuk membuatnya lebih menarik
  • Dan gunakan tagar #HeiPacarku

8 (delapan) video “Couple Quiz” terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan masing-masing Rp150.000! 

Under Construction
Error Code : 0
Error Message : "View 'read/portlet/fbpage' was not found in any of the views directory"