alexametrics

5 Film Paling Dinantikan Pada Tahun 2020

Tri Apriyani
5 Film Paling Dinantikan Pada Tahun 2020
Poster film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). [Instagram]

Untuk menemani hari di tahun 2020, terdapat beberapa film yang akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 2020 mendatang. Untuk melengkapi target hiburan tahun depan, kamu dapat menonton film saat tanggal merah dan weekend. ada juga daftar film-film menarik yang bisa kamu tonton. 

Yuk simak rangkuman daftar film yang akan rilis di tahun 2020!.

1. NKCHTI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) 

Poster Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Instagram/filmnkcthi)
Poster Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Instagram/filmnkcthi)

Film NKCHTI merupakan film adaptasi buku dengan judul sama karya Marchella FP. Film ini bercerita tentang sebuah permasalahan keluarga dan rahasia didalamnya. Tokoh yang berperan ialah Angkasa, Aurora dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Film ini sangat cocok ditonton bersama keluarga dan kerabat dekat! Yuk tonton!

2.   Mulan

Poster Film Mulan 2020 (Instagram/mulan)
Poster Film Mulan 2020 (Instagram/mulan)

Salah satu film keluarga yang patut dinantikan dan ditonton. Film Disney berjudul Mulan ini diadaptasi kedalam bentuk live action. Sosok Mulan yang diperankan oleh Liu Yifei akan menyuguhkan sosok Mulan sebagai perempuan yang kuat dan tangguh untuk menggatikan ayahnya ke medan perang. Film ini akan tayang pada bulan Maret 2020, kamu wajib menontonnya!

3.   Black Widow

Poster Film Black Widow 2020 (Instagram/marvel)
Poster Film Black Widow 2020 (Instagram/marvel)

Setelah popularitas tokoh Black Widow yang menjadi bagian dari The Avengers garapan marvel studios. Tahun ini film Black Widow resmi akan rilis di bulan Mei tahun 2020. Masih diperankan oleh Scarlett Johanson, film ini akan berfokus pada cerita hidup sosok Natasha Romanoff yang menghadapi Red Room. Film ini sangat ditunggu oleh para fans, seperti apa ya ceritanya? Kita lihat bulan Mei mendatang!

4. The Conjuring 3

The Conjuring: The Devil Made Me Do It
The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Setelah sukses dengan film The Conjuring sebelumnya. Akhirnya hadir lagi sekuel horror yang ditunggu oleh banyak orang yaitu The Conjuring 3. Film ini menceritakan kasus pengadilan pembunuhan yang melibatkan seorang pria. Pria itu mengaku bahwa ia dirasuki arwah saat tragedi pembunuhan.

Film ini masih akan dihadirkan oleh dua tokoh berpengaruh di film-film sebelumnya yaitu Patrick Wilson dan Vera Farmiga. The Conjuring akan tayang pada September 2020, yuk ajak teman kalian nonton film horror ini!

5. Wonder Woman 1984

Poster Film Wonder Woman 1984 (Instagram/wonderwomanfilm)
Poster Film Wonder Woman 1984 (Instagram/wonderwomanfilm)

Film Wonder Woman 1984 ini bercerita tentang Putri Amazon Diana Prince kini menjalani hidupnya di dunia luar pada tahun 1984. Kali ini, ia sebagai wonder woman harus menghadapi perlawanan dari pebisnis dan bintang iklan Maxwell Lord, serta arkeolog Barbara Ann Minerva yang kerasukan roh macan tutul.

Sementara itu, kekasih Diana Steve Trevor ternyata masih hidup dan kembali menghiasi hidup sang Wonder Woman. Film yang bercerita tentang superhero wanita ini akan tayang Juni 2020.

Itulah 5 daftar Film yang akan rilis tahun 2020, film tersebut akan siap menarik dan menghibur kamu di tahun 2020 nanti, jadi apakah ada salah satu film diatas yang tertarik kamu tonton?

Pengirim: Levina Vania Putri Herlambang. Penulis adalah Mahasiswa Semester 1, Jurusan Hubungan Masyarakat Program Vokasi, Universitas Indonesia
E-mail: levina.vaniah@gmail.com

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak