alexametrics

Sebelum Bablas, Ingat 5 Hal Ini Jika Jatuh Hati pada Wanita Bersuami

Susanti
Sebelum Bablas, Ingat 5 Hal Ini Jika Jatuh Hati pada Wanita Bersuami
Ilustrasi Mengencani Istri Orang. (Sumber: Shutterstock)

Perasaan cinta memang kadang tak bisa diatur. Meski dia sudah bersuami, tapi interaksi yang sering dengannya, membuat kamu pun jadi jatuh hati.

Sebelum kamu bablas merusak rumah tangga orang, berikut ini yang wajib kamu ingat saat jatuh hati pada wanita yang sudah bersuami. Apa saja?

1. Terus memelihara perasaan cinta padanya tak akan buatmu tenang

Meski kamu mengklaim perasaan cintamu itu tulus, tapi kalau dijatuhkan pada wanita yang sudah jadi milik orang, sampai kapan pun nggak akan membuat hidupmu tenang.

Hatimu akan terus diliputi rasa bersalah telah memporak-porandakan rumah tangga orang lain. Akan ada banyak hati yang kecewa dan tersakiti jika kamu terus membiarkan perasaanmu itu.

2. Hal yang sama bisa berbalik menimpamu

Kalaupun kamu telah berhasil bersatu dengan wanita yang kamu cintai, karena dia akhirnya meninggalkan pasangannya dan memilih bersamamu, bukan hal mustahil, suatu hari hal yang sama akan menimpamu.

Ketika dia memilihmu, telah terbukti karakternya yang tak bisa setia. Lalu bukan hal mustahil, nanti pun dia akan mengkhianatimu.

3. Kamu akan terus dicap sebagai perebut bini orang

Meski kamu sudah berbahagia dengan wanita yang selama ini telah kamu incar, sampai kapan pun predikat perebut bini orang akan terus melekat padamu.

Hal ini nggak hanya menghancurkan nama baikmu, tapi juga keluargamu. Seolah-olah gak ada wanita lain aja di dunia ini, sampai kamu merebut istri orang lain.

4. Kredibilitasmu akan diragukan

Memang, kamu tak bisa sepenuhnya disalahkan ketika akhirnya bersatu dengan wanita yang dulunya sudah jadi istri orang. Tapi, kamu pun mengambil peran besar.

Orang akan melihat, bahwa kamu bukan tipe yang bisa dipercaya. Rekan bisnismu bisa jadi waswas, jangan-jangan, nanti bininya bakal kamu embat juga.

5. Sabarlah, kamu pun akan menemukan cintamu sendiri

Saat ini bisa saja kamu melihatnya sebagai wanita paling sempurna di dunia. Tapi, jika dia sudah ada yang punya, maka kamu tak berhak untuk memilikinya.

Bersabarlah, karena kelak kamu akan mendapat wanita lain yang boleh jadi lebih baik darinya. Pastinya, hidupmu pun akan lebih tenang, mengetahui bahwa kamu bukan perusak rumah tangga orang.

Selalu ingat kelima hal tadi, ketika hatimu tergoda pada wanita yang sudah bersuami. Jangan biarkan setan menang dengan membuatmu merusak pernikahan orang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak