alexametrics

Kontroversi Chuu Loona Banjir Kritikan, Fans Beri Pembelaan Menohok

Shinta Ci
Kontroversi Chuu Loona Banjir Kritikan, Fans Beri Pembelaan Menohok
Potret Chuu Loona. (Allkpop).

Fans telah memasang badan untuk mengklarifikasi kontroversi Chuu Loona yang diduga ceroboh saat mengisi acara 'Chuu Can Do It'.

Menyadur allkpop, sebelumnya para netizen berkumpul di komunitas daring untuk meninggalkan kritikan mereka pada pembicaraan Chuu Loona dengan mahasiswa di episode 'Chuu Can Do It' episode 22 Juli.

Netizen menganggap pertanyaan demi pernyataan Chuu Loona yang dilontarkan kepada mahasiswa tersebut dinilai kurang berempati.

Chuu Loona bertanya kepada siswa tersebut apakah dia fans atau bukan. Lalu dijawab oleh siswa itu bahwa dia fans tapi tidak subscribe YouTube Chuu Loona dan semua orang lelah di pagi hari, tapi Chuu Loona sangat semangat di pagi hari.

Chuu Loona kemudian bertanya, apa yang membuat mahasiswa pascasarjana bisa begitu lelah. Kemudian dijawab oleh  mahasiswa tersebut bahwa tadi mala, dia pulang jam 10. Chuu Loona langsung meresponsnya bak adu nasib.

Chuu Loona mengatakan, dia bangun jam 2 pagi dan berlatih menari sangat keras. Mahasiswa tersebut pun langsung minta maaf.

Banyak orang yang menganggap sikap Chuu Loona tersebut sangat tidak pantas dan tidak menunjukkan profesionalitas.

Seorang penggemar Chuu kemudian membuat postingan yang berbunyi, "Dia (Chuu) tidak mengatakan apa pun untuk merendahkan mahasiswa itu. Dia hanya menanyakan apa yang membuat mahasiswa pascasarjana stres."

Lebih banyak penggemar menimpali dengan meninggalkan komentar seperti dirangkum berikut ini:

"Kurasa ini terjadi pada setiap idol yang sedang naik daun. Ketidakamanan mereka akhirnya membuat mereka semua gila."

"Aku mendukungmu, Chuu."

"Dia (mahasiswa itu) hanya mencoba untuk memuji Chuu karena dia mengatakan bahwa Chuu selalu terlihat bahagia dan sangat energik bahkan di pagi hari, dan Chuu hanya ingin memberitahunya bahwa meskipun dia selalu terlihat bahagia, dia juga memiliki kekhawatiran dan masalah, tetapi dia tersenyum karena dia mencoba melihat sisi positif dari semua masalahnya. Saya pikir reaksinya sangat realistis."

Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak