facebook

Terjadi Kebakaran, Syuting Drama Korea Baru Park Eun Bin dan Rowoon SF9 Ditunda

Shinta Ci
Terjadi Kebakaran, Syuting Drama Korea Baru Park Eun Bin dan Rowoon SF9 Ditunda
Park Eun Bin & Rowoon SF9. (Soompi).

Kebakaran terjadi di lokasi syuting drama Korea KBS mendatang, Yeonmo. Kebakaran tersebut terjadi pada 5 Agustus 2021, pukul 9:10 malam KST, tepatnya berlokasi di Yongin, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Untung saja, api dapat dipadamkan dalam waktu 20 menit oleh petugas pemadam kebakaran yang langsung diterjukan ke lokasi insiden tersebut.

Menyadur dari Soompi, seorang crew Yeonmo menceritakan bagaimana kebakaran terjadi saat syuting drakor tersebut masih berlangsung.

Salah satu kru drakor melihat api dan berusaha untuk memadamkannya. Kondisinya sekarang tengah mendapat perawatan dari tenaga medis karena luka bakar.

“Ada kebakaran saat kami sedang syuting di Korean Folk Village kemarin. Salah satu crew melihat api, dan terbakar saat mencoba untuk memadamkannya. Dia mendapat perawatan. [Otoritas kebakaran] sedang menyelidiki penyebab kebakaran. Kami sedang menunggu hasilnya."

Tim produksi lalu menambahkan, sejauh ini belum bisa dipastikan kapan drama Korea yang diperankan oleh Park Eun Bin dan Rowoon SF9 akan melanjutkan syuting.

“Kami belum memutuskan kapan syuting akan dilanjutkan.”

Untuk diketahui, berdasarkan manhwa (komik Korea), Yeonmo adalah drama tentang sepasang saudara kembar yang hidup di kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan.

Kakak perempuan itu awalnya ditinggalkan karena terlahir sebagai perempuan, tetapi dia kemudian menyamar sebagai laki-laki. Hal itu dilakukan untuk menggantikan saudara laki-lakinya sebagai putra mahkota.

Banyak bintang-bintang besar yang berpartisipasi dalam drama tersebut, seperti Park Eun Bin, Rowoon SF9, Byungchan Victon, Jung Chaeyeon DIA, Bae Yoon Kyung, Nam Yoon Su, dan Bae Soo Bin.

Mengetahui insiden kebakaran tersebut, banyak netizen mengaku khawatir sehingga meninggalkan berbagai komentar di media sosial.

"Oh tidak! Saya harap mereka aman!"

"Saya harap Rowoon dan yang lainnya baik-baik saja."

"Ya ampun, semoga rowoon dan yang lainnya selamat."

Saya harap anggota staf yang terbakar baik-baik saja! Semoga apinya tidak merusak apa-apa."

"Saya harap mereka semua selamat dan staf yang terbakar segera sembuh."

"Apa karena korsleting? Maksudku, proses syuting biasanya membutuhkan banyak listrik, belum lagi kabel di mana-mana."

"Membaca kata kecelakaan kebakaran saja sudah membuatku takut. Saya harap semua orang aman."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak