alexametrics

Jadwal Rilis Drama Korea Terbaru Kim Taeri dan Nam Joo Hyuk 'Twenty-Five Twenty-One'

Ilham Maulana Pratama
Jadwal Rilis Drama Korea Terbaru Kim Taeri dan Nam Joo Hyuk 'Twenty-Five Twenty-One'
Jadwal rilis drama terbaru Kim Taeri dan Nam Joo Hyuk "Twenty-five Twenty-one" telah dikonfirmasi. (sumber: Soompi)

Drama Korea mendatang yang akan dimainkan oleh Kim Taeri dan Nam Joo Hyuk telah dikonfirmasi. Drakor yang berjudul “Twenty-Five Twenty-One” itu akan bergenre romance yang menceritakan kisah masa muda tentang romansa, pertumbuhan, dan persahabatan.

Kim Taeri sebelumnya sukses dengan perannya sebagai lawan main Song Joong Ki pada film "Space Sweepers". Dalam K-Drama ini, ia akan memerankan Na Hee Do, pemain anggar pedang profesional dalam timnas setelah mengalami perjuangan pembubaran tim sekolah menengahnya karena krisis keuangan IMF.  Na Hae Doo digambarkan sebagaia karakter yang bersemangat dan berani serta pantang menyerah.

Nam Joo Hyuk sendiri sebelumnya sukses dengan Drama "Start-Up" sebagai Nam Do San. Kini ia akan memerankan tokoh Baek Yi Jin.

Baek Yi Jin adalah putra tertua dari keluarga yang berantakan akibat krisis keuangan IMF. Dia mengantarkan surat kabar dan bekerja paruh waktu di toko persewaan buku untuk membantu mempertahankan hidup.

Selain mereka berdua, salah satu anggota girl group WJSN, Bona yang kan mengambil peran Na Hee Do. Ia merupakan saingan dari Go Yoo Rim, atlet termuda peraih medali anggar emas. Na Hee Do adalah pemain anggar karismatik tetapi memiliki kepribadian yang menyenangkan dan imut saat tidak berkompetisi.

Sementara karakter yang dimainkan Choi Hyun Wook yaitu Moon Ji Woong, adalah tokoh unik dengan selera fashion berbeda. Dia adalah bintang media sosial yang bertujuan untuk menjadi Anggota Hari Ini (pengguna yang disorot) di Cyworld, jaringan media sosial teratas Korea pada awal 2000-an.

Aktris cantik Lee Joo Myung juga dipastikan akan memerankan Ji Seung Wan, seorang perwakilan kelas yang menduduki peringkat nomor 1 di sekolahnya, namun memiliki sifat pemberontak jauh di lubuk hatinya. Dia adalah bagian dari klub penyiaran sekolah menengah.

Drama Korea 'Twenty-Five Twenty-One' ini ditulis oleh Kwon Do Eun yang merupakan penulis dari drama populer 'Search: WWW'. Selain itu drakor ini juga disutradarai oleh Jung Ji Hyun, yang juga menyutradarai drama populer seperti 'Search: WWW', 'The King: Eternal Monarch', dan 'You Are My Spring'.

Dalam sebuah wawancara, juru bicara perusahaan produksi drama Hwa&Dam Pictures berkomentar, “Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung akan memberikan penggambaran masa muda yang cerah dan bersinar pada saat semuanya bisa dicintai dan segala yang menyakitkan bisa dilalui."

"Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk "Twenty-Five Twenty-One" yang akan membawa kembali kenangan menyentuh jauh di dalam hati Anda melalui kisah masa muda."

Drama Korea 'Twenty-Five Twenty-One' ini telah dikonfirmasi akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Sudah tak sabar menunggu jadwal rilis 'Twenty-Five Twenty-One'?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak