facebook

Drama Korea tvN It's Okay To Not Be Okay Masuk Nominasi Emmy Awards 2021

Shinta Ci
Drama Korea tvN It's Okay To Not Be Okay Masuk Nominasi Emmy Awards 2021
It's Okay Not To Be Okay [Asianwiki]

Allkpop melansir, Drama Korea hit tvN yang dibintangi oleh Kim Soohyun dan Seo Yeaji, "It's Okay To Not Be Okay", terpilih sebagai nominasi di ajang "Emmy Awards 2021".

Akademi Internasional Seni Televisi dan Sains mengungkapkan bahwa drakor tvN "It's Okay To Not Be Okay" masuk dalam nominasi ajang penghargaan "Emmy Award" kategori "TV Movie/ Mini-Series".

Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Seo Ye Ji, Oh Jungse, dan Park Gyuyoung sebagai pemeran utama. 

K-Drama ini secara garis besar menceritakan tentang Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang bekerja sebagai pengasuh di rumah sakit jiwa. Dia bertemu dengan seorang wanita bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji), penulis buku anak bergenre dark yang sangat menyukainya.

Dia bertekad untuk memenangkan hati Kang Tae. Hanya saja, Kang Tae tidak bisa diganggu dengan hubungan asmara karena dia mengabdikan diri untuk merawat kakaknya Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang autis.

Serial Korea Selatan ini mendapatkan banyak sorotan, terutama karena Kim Soo-Hyun kembali ke layar kaca setelah keluar dari militer. Suasana keseluruhan dari drama Korea ini gelap, tetapi fokus pada hubungan antara dua bersaudara tersebut.

It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)
It's Okay to Not Be Okay (Instagram/@tvndrama.official)

Melalui drama Korea ini, pemirsa mendapatkan prespektif lain tentang betapa berbedanya cara seseorang dalam mencapai kebahagiaan mereka sendiri, walau harus melalui berbagai tantangan hidup yang menghancurkan mereka.

Tidak mengherankan jika drama Korea ini dinominasikan di ajang "Emmy Awards 2021" dan Oh Jung Se mampu menyabet penghargaan untuk Aktor Pendukung Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-57.

Selain itu, Kim Soo Hyun dan Seo Ya Ji juga berhasil menyabet penghargaan aktor dan aktris terbaik di Asia Artist Award 2020. Drakor ini jelas merupakan salah satu serial paling sukses yang pernah ada.

Trailer drama dan interview eksklusif dari para nominasi akan tersedia online saat "International Emmy World Television Festival" dari 12-22 November 2021. Pemenang kategori ini akan diumumkan di upacara penghargaan "49th Emmy Awards" pada 22 November 2021 mendatang.

"Emmy Awards" adalah ajang penghargaan yang sangat bergengsi dan merupakan suatu pencapaian luar biasa untuk dapat masuk dalam nominasi. Sejak pengumumannya, banyak penggemar yang menyampaikan ucapan selamat kepada para kru dan pemain drama tersebut hingga tagar "It's Okay To Not Be Okay" menjadi trending di berbagai platform media sosial seperti Twitter.

Wah, luar biasa sekali ya. Semoga ke depannya akan semakin banyak lagi drama Korea atau Asia yang diakui di kancah internasional.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak