alexametrics

aespa Akan Gelar Showcase Global untuk Album Terbaru 'Savage'

dita angelina
aespa Akan Gelar Showcase Global untuk Album Terbaru 'Savage'
aespa (Instagram/@aespa_official)

Girl grup K-pop asuhan SM Entertainment, aespa akan menggelar showcase online global untuk merayakan perilisan mini album pertama mereka, 'Savage'. Rencananya girl grup beranggotakan Karina, Winter, Giselle, dan Ningning ini akan mengadakan showcase global bertajuk 'SYNK DIVE: aespa Savage' pada tanggal 5 Oktober pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB melalui saluran YouTube mereka. 

Dalam showcase ini, keempat member aespa dapat berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia. 

Selain itu, aespa juga akan membagikan berbagai cerita yang berkaitan dengan album baru mereka, seperti perasaan mereka tentang comeback, pengenalan album, dan masih banyak lagi.

Panggung penampilan untuk lagu utama, “Savage,” juga akan ditampilkan untuk pertama kalinya melalui showcase ini.  Sementara itum perilisan mini album 'Savage' dijadwalkan pada 5 Oktober pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Menjelang comeback yang semakin dekat, aespa telah membagikan sejumlah teaser melalui media sosial resmi milik mereka. Yang terbaru adalah perilisan tracklist untuk mini album pertama mereka tersebut.

aespa. (soompi)
aespa. (soompi)

Nantinya mini album 'Savage' akan memuat sebanyak 6 buah lagu, antara lain, "aenergy", "Savage", "I'll Make You Cry", "YEPPI YEPPI", "ICONIC", dan "Lucid Dream". 

Adapun, Sophia Curtis (A$ton Wyld) yang merupakan komposer lagu original "Next Level", kini turut andil dalam tracklist b-side aespa yang berjudul "Iconic". 

Selain tracklist yang telah diumumkan, berbagai teaser image pun telah dibagikan di laman sosial media milik aespa. Dalam teaser image yang telah dibagikan seluruh member, terlihat sangat mempesona juga menawan. 

Untuk pemesanan albumnya sendiri sudah tersedia untuk pre-order online maupun offline mulai dari tanggal 14 September 2021. 

Sebelumnya, pada hari Selasa, 14 September tengah malam waktu Korea Selatan, aespa merilis teaser misterius berjudul 'Savage'.

Teaser tersebut menunjukkan judul dan menampilkan beberapa karya seni yang sangat mencolok secara visual, tetapi tidak mengungkapkan secara detail apa maksudnya.

Kabar mengenai comeback aespa ini pun disambut antusias oleh para MY (sebutan penggemar aespa). Karena, setelah kurang lebih 10 bulan berkarier, akhirnya aespa memiliki mini album sekaligus album fisik pertama mereka. Ini juga menjadi comeback pertama mereka setelah "Next Level" pada Mei lalu. 

Jangan lupa ya catat tanggalnya di 5 Oktober 2021 pukul 20.00 KST!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak