alexametrics

DJ Raiden Gandeng Taeil NCT dan Rapper IIIBOI untuk Single Terbarunya!

dita angelina
DJ Raiden Gandeng Taeil NCT dan Rapper IIIBOI untuk Single Terbarunya!
DJ Raiden (Instagram/@dj_raiden_)

Raiden yang merupakan seorang DJ di bawah naungan SM Entertainment mengumumkan akan merilis mini album perdananya bertajuk 'Love Right Back.'

Menyadur dari Naver, DJ Raiden akan merilis lagu ciptaannya ini secara digital pada 11 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB di berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music. Album ini nantinya akan memuat sebanyak 5 buah lagu termasuk title track berjudul serupa, "Love Right Back."

Untuk lagu utama, "Love Right Back", DJ Raiden menggaet Taeil NCT dan rapper IIIBOI untuk bernyanyi bersama. 

"Love Right Back" sendiri adalah lagu pop berbasis R&B, dan liriknya mengandung perasaan ironis tentang kehilangan dan kebebasan di saat yang bersamaan setelah mengalami putus cinta.

Secara khusus, Taeil NCT serta rapper IIIBOI berpartisipasi sebagai fitur untuk menyempurnakan dengan vokal yang lembut serta rap yang menarik, sehingga menghasilkan kolaborasi yang sempurna untuk single yang emosional ini. 

Sedikit informasi mengenai DJ Raiden, ia dikenal sebagai DJ dan produser asal Korea Selatan yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment. Ia merilis single solo pertamanya bertajuk "Heart Of Steel" pada 13 Januari 2017 lalu.

Sebelum menjadi DJ, Raiden adalah seorang gitaris dan pernah belajar musik di Jepang selama enam tahun sebelum memulai bandnya sendiri pada tahun 2011.

Pria kelahiran 1987 ini tidak hanya terkenal di Korea Selatan loh! Raiden sukses menjadi DJ-produser yang sukses di industri global dan telah tampil di banyak festival musik besar dunia seperti, Ultra Music Festival, World DJ Festival, hingga Life In Color Ibiza.

Tak heran, Raiden menjadi DJ pertama dari Asia yang tampil dua kali dalam Ultra Music Festival, dan sekaligus menjadi DJ pertama dari Korea yang diundang ke Festival Musik "Tomorrow Land" di Belgia.

Raiden pun telah melakukan sejumlah tur dunia, termasuk New York, Miami, Ibiza, Kroasia, Tokyo, Taipei, Bali, dan Jakarta.

Beberapa idol K-Pop diketahui sempat berkolaborasi dengan Raiden. Idol-idol tersebut adalah Yuri SNSD di tahun 2018, Irene Red Velvet pada Agustus 2019, dan Chanyeol EXO dengan single "Yours" pada bulan Mei tahun lalu.

Siapa nih yang sudah tidak sabar menunggu kolaborasi apik antara DJ Raiden, Taeil NCT, dan juga rapper IIIBOI?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak