alexametrics

Aktris Squid Game Jung Ho Yeon Resmi Jadi Global Ambassador Louis Vuitton!

Shinta Ci
Aktris Squid Game Jung Ho Yeon Resmi Jadi Global Ambassador Louis Vuitton!
Jung Ho Yeon di Squid Game (allkpop)

Soompi melansir, pemeran Drama Korea Squid Game, Jung Ho Yeon, telah terpilih sebagai duta global (Global Ambassador) baru Louis Vuitton.

Sebelum debutnya sebagai seorang aktris, Jung Ho Yeon adalah model runway untuk koleksi musim semi-musim panas Louis Vuitton 2017 dan kemudian berpartisipasi dalam kampanye koleksi pra-musim gugur 2017 brand mewah tersebut.

Sekarang, Jung Ho Yeon memulai babak baru dengan Louis Vuitton, sebagai aktris dan Global Ambassador mereka.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menandai awal saya sebagai seorang aktris dengan Louis Vuitton, setelah bekerja dengan mereka sebagai model. Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai duta global mereka," kata Jung Ho Yeon.

Sementara itu, direktur koleksi wanita Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere mengaku jatuh cinta dengan bakat Jung Ho Yeon.

Potret Jung Ho Yeon. (Soompi).
Potret Jung Ho Yeon. (Soompi).

 “Saya ingat ketika saya langsung jatuh cinta pada bakat luar biasa dan kepribadian fantastis Ho Yeon. Saya bersemangat untuk babak baru dalam perjalanannya bersama Louis Vuitton," ucapnya menyadur dari Soompi.

Sebagai seorang model, Jung Ho Yeon telah berpartisipasi dalam peragaan busana untuk beberapa merek fashion global. Bulan lalu, dia memulai karier aktingnya dengan serial Netflix hit "Squid Game" dan membuat namanya menjadi terkenal hingga. Ia bahkan menjadi aktris Korea Selatan dengan jumlah pengikut terbanyak kedua di Instagram

Setelah melambung menjadi bintang dalam drama hit “Squid Game,” pengikut instagram Jung Ho Yeon meningkat tiga puluh kali lipat. Naik lebih dari 400.000 (sebelum "Squid Game rilis) menjadi 12,6 juta dalam rentang waktu hanya dua minggu.

Jung Ho Yeon kini telah melampaui Song Hye Kyo, yang saat ini memiliki lebih dari 12 juta pengikut, dan menjadi aktris Korea dengan pengikut terbanyak kedua di platform tersebut. Sekarang, dia bergabung dengan BTS menjadi Global Ambassador Lois Vuitton.

Seperti yang diketahui, bulan April lalu Lois Vuitton telah lebih dulu menunjuk BTS sebagai Global Ambassador mereka.

“Kami menyambut BTS yang telah bergabung dengan Louis Vuitton sebagai duta. Kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan BTS, memulai babak baru untuk Louis Vuitton melalui perpaduan kemewahan dan budaya kontemporer," ujar Virgil Abloh, direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton.

Saat ini Lois Vuitton telah memilki dua selebritas papan atas Korea Selatan sebagai Global Ambassador mereka. Selamat untuk Jung Ho Yeon!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak