alexametrics

Bikin Iri, Kim Ji Seok Janji Akan Jadi MC Pernikahan Penggemar Ini

Shinta Ci
Bikin Iri, Kim Ji Seok Janji Akan Jadi MC Pernikahan Penggemar Ini
Kim Ji Seok Akan Menjadi MC Special Di Hari Pernikahan Penggemarnya.(Koreaboo).

Tidak bisa dipungkiri lagi jika aktor Kim Ji Seok sangat dicintai oleh para penggemarnya. Dia telah membintangi banyak hits. Salah satu drama Korea yang membuat namanya melejit sebagai aktor adalah serial "When The Camellia Blooms".

Meskipun itelah memantapkan nama untuk dirinya sendiri sebagai seorang aktor, ia pertama kali memulai kariernya di indusrti hiburan sebagai rapper dari grup yang pernah disebut Backstreet Boys Korea Selatan, LEO.

Mereka memulai debutnya pada tahun 2001. Selama perjalanan kariernya yang panjang tersebut, Kim Ji Seok berhasil membangun basis penggemar yang solid. Ia menyebutnya Kotak Permata atau Boseong Sangja.

Sekelompok penggemar yang telah mendukungnya tanpa henti selama 18 tahun telah membangun hubungan sangat dekat. Grup kecil ini pernah menjadi bagian dari tim pendukung penggemar yang membantu mengatur fans lainnya.

Saat itu, ketika budaya penggemar jauh berbeda dari sekarang, manajer penggemar ini akan menjadi sukarelawan dan akan membantu di acara offline. Karena dukungan mereka yang tak tergoyahkan selama 18 tahun, Kim Ji Seok bahkan tidak menganggap mereka sebagai penggemarnya, melainkan sudah seperti sahabatnya sendiri.

Menyadur dari Koreaboo, baru-baru ini Kim Ji Seok tampil di epidode baru acara 'I Live Alone'. Di acara tersebut, dia mengadakan pertemuan video call dengan para penggemarnya.

Salah satu penggemar, Heejin, berbagi bahwa dia akan segera menikah. Reaksi Kim Ji Seok sangat berharga.

Dia segera bertanya apa yang dia inginkan sebagai hadiah. Tentu saja penggemar tersebut meminta Kim Ji Seok untuk menjadi MC di pernikahannya.

Hal yang mengahrukan adalah, Kim Ji Seok tidak hanya berjanji untuk menjadi MC di pernikahan pada November 2021 tersebut. Akan tetapi, dia melangkah lebih jauh dan menawarkan untuk bertemu pacarnya terlebih dahulu.

Pada akhirnya, Kim Ji Seok benar-benar bertemu dengan penggemar tersebut dan pacarnya untuk makan.

Setelah mengajukan beberapa pertanyaan, Kim Ji Seok menemukan bahwa pacar Heejin itu tidak hanya sangat mendukung aktivitas calon istrinya sebagai penggemar. Pacarnya bahkan juga sangat pengertian.

Karena merasa tidak enak, Kim Ji Seok bersikeras membujuk Heejin untuk menghentikan aktivitasnya sebagai manajer penggemar sekarang. Pasalnya, dia secara hukum akan terikat dengan pria lain. Namun, pacarnya segera memberikan izin pada Heejin untuk melanjutkan melakukan kegiatan yang selama ini ia sukai.

Sepertinya Heejin telah berhasil membuat banyak wanita iri karena memiliki idol K-Pop yang memperlakukannya seperti sahabat sendiri dan akan menikah dengan pria yang sangat perngertian. Selamat, Heejin!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak