alexametrics

Pecahkan Rekor, ENHYPEN Puncaki Chart Oricon dengan 'Dimension: Dilema'

Shinta Ci
Pecahkan Rekor, ENHYPEN Puncaki Chart Oricon dengan 'Dimension: Dilema'
ENHYPEN. DIMENSION: DILEMMA. (Soompi).

ENHYPEN memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka dan memuncaki chart album mingguan oricon dengan “DIMENSION : DILEMA.”

Menyadur dari Soompi, pada Selasa (19/10/2021), Hanteo Chart mengumumkan bahwa “DIMENSION : DILEMA” telah terjual 818.716 copy selama minggu pertama rilis (12 Oktober hingga 18 Oktober). Album tersebut telah terjual 501.000 copy pada 12 Oktober dan mencapai sekitar 300.000 copy terjual selama enam hari setelahnya.

ENHYPEN telah mencatat rekor penjualan minggu pertama tertinggi untuk grup yang debut pada tahun 2020. Album mereka sebelumnya “BORDER : CARNIVAL”, yang dirilis pada bulan April, telah terjual 384.699 copy di minggu pertama.

Angka baru yang dicapai oleh “DIMENSION : DILEMA” lebih dari dua kali lipat rekor sebelumnya, mencerminkan pertumbuhan pesat idol K-Pop tersebut.

Selain itu, juga terungkap bahwa “DIMENSION : DILEMA” telah menduduki puncak tangga album mingguan Oricon dengan 120.000 copy terjual di Jepang. Album ini telah naik ke puncak tangga album harian dengan 97.035 copy terjual pada hari perilisannya dan tetap menjadi nomor 1 selama dua hari berturut-turut.

ENHYPEN (soompi)
ENHYPEN (soompi)

Sebelumnya, Menurut Stone Music Entertainment dan Genie Music, distributor album ENHYPEN, mengungkapkan jika volume pre-order dari full album pertama "DIMESION: DILEMMA," telah melampaui 910.000. Ini adalah penghitungan pre-order domestik dan asing selama sekitar tiga minggu dari ketika pre-order dimulai.

"DIMENSION: DILEMMA" telah membuat rekor pre-order baru untuk album ENHYPEN, yang dua kali lipat volume pre-order (sekitar 450.000 copy) dari mini album kedua "BORDER: CARNIVAL", yang dirilis pada bulan April. Album ini melampaui 600.000 pre-order hanya dalam enam hari setelah penjualan pre-order, melampaui penjualan album sebelumnya.

Album baru ENHYPEN "DIMENSION: DILEMA" menceritakan kisah bahwa anak laki-laki yang telah memasuki dunia hiperdimensi dan multidimensi dengan nilai-nilai yang saling bertentangan sejak debut. Mereka berada dalam dilema karena mereka pertama kali mengetahui keinginan mereka, tetapi bergerak maju tanpa henti.

Lagu utama album ini  adalah "Tamed-Dashed", mengisahkan tentang anak laki-laki yang mengalami kontradiksi dan konflik berbagai keinginan, serta malu maupun cemas dalam dilema. Mereka tidak dapat dengan mudah memutuskan apa yang ingin diikuti.

Selamat untuk ENHYPEN atas perilisan album baru dan torehan prestasinya yang membanggakan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak