facebook

9 Lagu K-Pop yang Cocok untuk Pesta Pernikahan, Ada Lagu BTS Juga, Lho!

Shinta Ci
9 Lagu K-Pop yang Cocok untuk Pesta Pernikahan, Ada Lagu BTS Juga, Lho!
BTS. (Soompi)

Pernikahan adalah sebuah peristiwa yang akan selalu dikenang seumur hidup. Tidak mengherankan jika banyak orang memimpikan sebuah pernikahan yang sempurna, termasuk dalam hal pemilihan lagu. 

Untuk pecinta K-Pop, berikut adalah 9 daftar lagu yang sangat cocok diputar saat pesta pernikahan, sebagaimana dilansir dari Allkpop:

1. Cho Jung Seok - Aloha (Cool - Aloha)

Lagu ini terdiri dari dua versi. Tidak masalah versi mana yang Anda putar, karena kedua versi itu luar biasa! Lagu ini dengan melodinya yang seolah mengajak semua orang untuk berdansa dan liriknya yang sangat romantis, sangat cocok untuk diputar saat pesta pernikahan.

2. PSY - Celebrity

Lagu ini cocok dinyanyikan jika Anda ingin menjadi pusat perhatian di pesta pernikahan. Semua orang dapat menampilkan pertunjukan yang luar biasa dengan lagu ini, seperti yang dilakukan Cho Jung Seok di acara "Don't Dare to Dream." 

3. Sweet Sorrow - Good For You

Ini benar-benar salah satu lagu termanis yang pernah ada, dan sengaja dibuat sebagai lagu pernikahan. Ini adalah lagu yang sempurna untuk merayakan peristiwa yang suci itu, dan liriknya juga sangat romantis.

4. Lee Seung Gi - Wiil You Marry Me?

Ini adalah lagu yang bagus untuk dinyanyikan jika pengantin pria sangat pandai bernyanyi. Ini adalah lagu lamaran tetapi sangat cocok untuk pernikahan, dan akan lebih baik lagi jika Anda bisa menyanyikannya dengan suara yang merdu! 

5. Noel - Proposal

Ini adalah salah satu lagu lainny yang cocok dibawakan saat pesta pernikahan. Vokal sentimental keempat member Noel dan liriknya yang romantis menciptakan suasana luar biasa di dalam pernikahan. 

6. Lee Suk Hoon - 10 Reasons to Love You 

Lagu hebat lainnya untuk dinyanyikan sebagai pengantin pria, tetapi ini juga merupakan lagu yang bagus untuk dinyanyikan kepada pasangan yang sangat Anda kagumi atau hormati. Liriknya sedikit cheesy, tapi mereka sedang jatuh cinta, dan hanya itu yang penting, bukan? 

7. Sechs Kies - Couple 

Salah satu lagu bagus lainnya untuk dinyanyikan bersama di resepsi pernikahan. Juga, sangat mudah untuk menari dengan ketukan nada lagu ini. Dan yang terpenting, liriknya sangat romantis!

8. IU - Everyday with You

Lagu ini adalah remake, tapi kita sudah tahu bahwa IU tidak pernah mengecewakan. Judulnya sendiri sudah menunjukkan bahwa itu adalah lagu yang indah, dan IU sendiri benar-benar pernah mengejutkan penggemarnya saat menyanyikan lagu ini di resepsi pernikahan di depan para tamu! Video tersebut masih bisa dilihat di YouTube sampai sekarang.

9. BTS - Heartbeat

Lagu ini jelas sangat sempurna dibawakan saat pesta pernikahan. Liriknya yang sangat puitis mengisahkan tentang takdir yang tidak dapat dihindari, ditambah dengan melodinya yang lembut dijamin akan membuat semua orang merasa tersentuh, terutama pengantinnya. Mereka mungkin akan menangis! 

Jadi, itulah daftar beberapa lagu K-Pop yang sangat romantis dan cocok untuk dinyanyikan di pesta pernikahan. Adakah lagu favorit Anda?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak