facebook

4 Kegiatan Seru Penangkal Rindu Bagi Pasangan LDR, Kreatif Banget!

Keza Felice
4 Kegiatan Seru Penangkal Rindu Bagi Pasangan LDR, Kreatif Banget!
Ilustrasi Sepasang kekasih. (Unsplash/Djim Loic)

Mempunyai hubungan jarak jauh alias LDR atau Long Distance Relationship itu memang banyak suka dan dukanya, termasuk ketika kamu dan kekasih harus merasakan kerinduan yang mendalam karena tidak bisa sering bertemu. Hanya kamu dan pasangan yang mengetahui rasanya menahan pertemuan untuk sementara waktu. 

Itulah mengapa pasangan yang berani LDR itu istimewa, secara tak langsung kalian harus punya kesabaran yang berlebih untuk menangkal kerinduan yang sering kali menyiksa. Oleh karena itulah beberapa kegiatan ini dapat kamu lakukan sembari menantikan pertemuan yang dijanjikan tiba. Kalian juga bisa melakukannya bersama walaupun sedang di tempat yang berbeda.

1. Dinner lewat video call

Meskipun terpisah dengan jarak yang sangat jauh, tetapi kamu dan kekasih tidak boleh kehabisan kreativitas untuk mengatasi kerinduan. Saat ini kecanggihan teknologi telah memudahkan pasangan LDR yang sering dilanda rasa kangen, terlebih bagi kalian yang sudah menentukan jadwal pertemuan. Daripada jenuh menunggu, alangkah serunya bila kamu dan pasangan bisa nge-date atau sekadar dinner online menggunakan video call. 

Kamu bisa memintanya untuk menyiapkan menu makanan yang sama, menghias meja agar memancarkan kehangatan, atau sama-sama datang ke tempat makan terdekat. Kemudian, kalian bisa melakukan panggilan video selama menyantap hidangan yang telah disajikan. Dengan begitu kamu dan kekasih bisa menikmati makan malam romantis walaupun lewat online. 

2. Mengirimkan foto kegiatan yang kamu lakukan

Meskipun ada yang memandang kegiatan semacam ini berlebihan, tetapi tidak ada salahnya bila kamu justru menerapkannya untuk mengobati kerinduan kekasih. Ada kalanya pacarmu sangat sibuk dengan kegiatannya yang bejibun.

Jika sudah begitu, kamu harusnya lebih memahami bila dia sedang tidak bisa diganggu. Karenanya kamu bisa mengirim foto kegiatan yang sedang kamu lakukan lebih dahulu, sehingga saat ada waktu luang dia bisa langsung membukanya. Ini juga cara yang cukup bagus untuk menjaga komunikasi karena kalian memang dituntut untuk saling mengerti keadaan masing-masing pasangan. 

3. Melakukan pekerjaan rumah sambil teleponan

Jika memiliki banyak waktu saat weekend tetapi saat itu kamu dan pasangan memang belum saatnya untuk bertemu, kalian bisa melakukan kegiatan di rumah bersama-sama. Misalnya bersih-bersih kamar atau sekadar menyapu taman.

Kamu bisa melakukannya sembari teleponan atau video call untuk menunjukkan kegiatan yang sedang dikerjakan. Meskipun tidak berada pada satu tempat yang sama, tetapi setidaknya kegiatan bersamaan semacam ini akan menambah kedekatan kalian, bukan?

4. Menikmati makanan favoritnya

Salah satu kegiatan seru yang bisa kaamu lakukan untuk mengobati rindu yang semakin dalam adalah dengan menikmati makanan favoritnya. Anggap saja dia ada di dekatmu sehingga ini waktu yang tepat untuk mengambil alih kesukaannya.

Ini semacam kegiatan yang dapat meredakan kenangan dalam memori saat kalian bersama. Kamu bisa memasak makanan favoritnya atau makan di tempat yang sering kalian datangi. Tanpa kamu sadari ini akan mengobati kerinduanmu yang menggebu.

Mungkin jarak memang memisahkan kalian untuk sementara, tetapi dengan inilah kamu dan pasangan jadi semakin banyak menemukan ide-ide kreatif untuk menangkal kerinduan yang semakin tak terbendung.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak