alexametrics

1st Look Edisi ke-230: Jessi Ungkapkan Bagaimana Dia Bisa Menghadapi Masa-masa Sulit

Shinta Ci
1st Look Edisi ke-230: Jessi Ungkapkan Bagaimana Dia Bisa Menghadapi Masa-masa Sulit
Potret Jessi (Soompi)

Rapper multitalenta Jessi baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah 1st Look edisi ke-230 bulan November 2021 ini. 1st Look adalah pemotretan pertama Jessi setelah lebih dari setahun, karena ia terlalu sibuk dengan jadwal lain. Dalam wawancara yang menyertai pemotretan tersebut, dia bahkan mengaku hampir tidak punya hari libur.

"Aku hampir tidak punya hari libur. Aku tipe yang tidak pandai beristirahat. Ketika aku beristirahat, aku mulai memiliki terlalu banyak pikiran. Aku seorang workaholic yang senang melakukan banyak pekerjaan. Bekerja saat orang lain tidur membuatku merasa bangga,” ujar Jessi sebagaimana dikutip dari Soompi.

Bulan Oktober 2021 lalu, dalam lagu  terbarunya 'Cold Blooded,' Jessi sekali lagi memamerkan karismanya sebagai 'kakak perempuan yang kuat,' favorit semua orang.  Mengenai citranya ini, Jessi berkomentar bahwa dirinya hanya berusaha untuk bisa bangkit kembali setelah melakukan kesalahan atau terjatuh. Seperti kebanyakan orang, dia juga sering jatuh dan membuat kesalahan. Dari situ, dia belajar bangkit kembali untuk benar-benar menjadi orang yang kuat.

Jessi juga membahas bagaimana dia menghadapi masa-masa sulit. Sebab terbiasa hidup sendiri sejak usia muda, dia tidak bisa dengan mudah membicarakan perasaannya. Namun, dia berusaha untuk mengubah hal itu dan mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih jujur.

Dia berbagi, "Ketika aku mengalami kesulitan, aku menangis. Aku memiliki kepribadian yang jujur di mana aku menangis ketika aku ingin menangis, tertawa ketika aku ingin tertawa, dan marah ketika aku ingin marah.”

Dia kemudian menjelaskan, meskipun dirinya seorang perfeksionis ketika membuat musik, dia tetap toleran terhadap segala sesuatu selain itu. Rapper tersebut bahkan mengaku tidak akan mengeluh jika hanya makan kimbap setiap hari. Menuruttnya, dengan belajar untuk lebih toleran pada segala hal, dia bisa menjalani hidup lebih tenang.

Ketika disinggung mengenai kesuksekan acara 'Showterview' yang dipandunya, Jessi mengaku tidak menyangka akan mendapatkan banyak respons positif dari pemirsa. Menurutnya, dia hanya melakukan yang terbaik untuk membuat bintang tamunya merasa nyaman.

“Jika tamuku malu, tidak dalam suasana hati yang baik, aku mengenali itu dan aku akan mengajukan pertanyaan yang bisa membuat mereka nyaman. Bahkan meskipun aku bukan MC terbaik, jika tamuku selalu senang dan menikmati acaraku, aku sudah merasa sangat puas dengan itu. Setelah kami selesai syuting, kami menjadi teman,” tutur Jessi.

Wawancara lengkap Jessi akan tersedia di majalah 1st Look edisi ke-230. Jessi juga mengumumkan bahwa dia akan merilis kolaborasi dengan Ed Sheeran dan Sunmi untuk lagu 'Shivers' pada 24 November 2021 pukul 6 sore KST.

Tidak bisa disangkal lagi jika Jessi adalah sosok yang tangguh. Tentunya tidak mudah baginya untuk meniti karir sebagai rapper, terutama di Korea Selatan yang setiap bulannya selalu mendebutkan idol K-Pop baru. Semoga ke depan akan lebih banyak lagi wanita yang termotivasi untuk menjadi kuat seperti Jessi!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak