alexametrics

Rilis Desember 2021 Mendatang, Ini Dia Tracklist Album Ketiga NCT Universe

Qomariah Dianti
Rilis Desember 2021 Mendatang, Ini Dia Tracklist Album Ketiga NCT Universe
Potret NCT 2021 (Twitter) / @NCTsmtown

Salah satu boy group SM Entertainment, NCT, dikabarkan akan melakukan comeback pada 14 Desember 2021 mendatang. Ini akan menjadi comeback ketiga mereka sebagai grup lengkap setelah perilisan Resonance tahun 2020 dan Empathy tahun 2018 lalu.

Namun, dari 23 member yang ada hanya 21 member saja yang bisa ikut berpartisipasi pada comeback kali ini. Hal ini dikarenakan Winwin sedang sibuk dengan proyek solonya di China dan Lucas sedang dalam masa hiatus.

Di tahun 2021 ini, NCT akan merilis album ketiganya yang berjudul Universe. Album ini nantinya akan berisi 13 lagu dengan dua lagu utama, yakni "Universe (Let's Play Ball)" dan "Beautiful."

Di bawah ini merupakan tracklist album ketiga NCT Universe.

1. New Axis

2. Universe (Let’s Play Ball)

3. Earthquake

4. OK!

5. Birthday Party

6. Know Now

7. Dreaming

8. Round&Round

9. Miracle

10. Vroom

11. Sweet Dream

12. Good Night

13. Beautiful

Beberapa unit NCT, seperti NCT U, NCT 127, NCT DREAM, dan WayV bersama-sama akan menghadirkan berbagai gaya musik dalam berbagai genre.

Sebagai contoh, bisa dilihat dari dua lagu utama yang ada dalam album ini. Keduanya memiliki genre musik yang berbeda. "Universe (Let's Play Ball)" merupakan lagu R&B hip hop energik dengan hook yang menarik. Liriknya didedikasikan untuk orang spesial dalam hidup yang mewakili seluruh alam semesta.

Lagu "Universe (Let's Play Ball)" nantinya akan dinyanyikan oleh unit NCT U yang terdiri dari 9 member, yakni Doyoung, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, dan Shotaro. Salah satu member-nya, Mark, diketahui ikut berpartisipasi dalam pembuatan rap lagu ini.

Sementara itu, "Beautiful" merupakan lagu bergenre pop ballad yang hangat dengan lirik dan berisi pesan kenyamanan serta dukungan.

Lagu utama kedua NCT ini akan dinyanyikan bersama oleh 21 member. Beberapa member seperti Johnny, Taeyong, Mark, Hendery, dan Jeno pun juga diketahui ikut berpartisipasi dalam pembuatan rap lagu "Beautiful" ini.

Keren, bukan? Jadi, siapa nih yang sudah nggak sabar menantikan comeback mereka di Desember 2021 mendatang?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak