facebook

Ramai Disorot, Lily dan Haewon JYPn Pancarkan Kekuatan Vokal Lewat Video Cover Terbaru!

dita angelina
Ramai Disorot, Lily dan Haewon JYPn Pancarkan Kekuatan Vokal Lewat Video Cover Terbaru!
Lily dan Haewon (Soompi)

JYP Entertainment merilis video Lily dan Haewon JYPn berduet bersama menyanyikan lagu Destiny Child berjudul "Survivor, Kamis (26/11/2021) tengah malam waktu Korea Selatan.

Dalam video tersebut, kedua idol K-Pop itu terlihat memancarkan vokal yang kuat. Banyak netizen yang memberikan pujian akan hal itu. Lily dan Haewon JYPn dinilai akan menjadi salah satu main vocal terbaik di kalangan idol K-Pop generasi 4. Berikut beberapa komentar warganet soal duet keduanya: 

"Mereka tidak hanya idol, tapi mereka seperti PENYANYI, PENYANYI."

"Menurutku, ini merupakan duet vokal terbaik dari generasi ke-4."

"Bukankah kita semua setuju bahwa Haewon dan Lily bak suatu Mahakarya?"

"Video ini cukup untuk membuktikan bahwa mereka berbakat dan mereka benar-benar pantas mendapat tempat untuk debut."

"Vokal keduanya tidak main-main, aku bisa mendengarkan cover mereka setiap hari."

"Bahkan meskipun videonya bernuansa hitam dan putih, tapi suara mereka sangatlah berwarna."

JYPn adalah nama sementara untuk girl grup baru yang akan debut di agensi JYP Entertainment pada Februari 2022 mendatang. JYPn telah memperkenalkan 7 anggotanya, yakni Lily, Haewon, BAE, Sullyoon, Kyujin, Jiwoo, dan Jinni melalui video Qualifying.  Dalam video Qualifying, masing-masing anggota memamerkan chemistry, vokal, dan keterampilan menari.

Jauh-jauh hari, JYP Entertainment memang telah mengumumkan akan mendebutkan girl group baru pada 2022 mendatang. Adapun pengumuman JYP terkait debut girl group baru diketahui bersamaan dengan perilisan paket edisi terbatas yang disebut "Blind Package" pada bulan Juli lalu.

Blind Package ini merupakan paket edisi terbatas yang mencakup single debut girl group baru dari JYP Entertainment. Pemesanan paket ini telah dimulai pada 16 hingga 25 Juli 2021 lalu. Isi secara keseluruhan Blind Package tersebut terdiri dari CD single debut grup edisi terbatas, photobook, poster, photo card, premium membership card, dan printilan lainnya. 

Adapun, sejak pertama kali diumumkan, pemesanan awal atau pre-order Blind Package berhasil mencapai angka 40.000 dalam lima hari. Kemudian menyentuh angka 61.667 dalam waktu 10 hari. Hal ini membuktikan bahwa banyak orang yang tertarik akan girl group baru besutan JYP Entertainment ini. 

Ada nggak nih dari kalian yang sudah tidak sabar menantikan debut girl group rookie JYP Entertainment ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak