alexametrics

SBS Inkigayo Akan Rehat 3 Minggu Mulai 12 Desember 2021

dita angelina
SBS Inkigayo Akan Rehat 3 Minggu Mulai 12 Desember 2021
MC Inkigayo Saat Ini (Allkpop)

SBS 'Inkigayo' akan berakhir pada 12 Desember 2021. Menyadur via DongA, Jumat (26/11/2021) hari ini, menurut pejabat penyiaran, siaran terakhir program musik mingguan Inkigayo pada  2021 di tanggal 12 Desember. Program tersebut kemudian dijadwalkan untuk kembali melanjutkan siaran pada 9 Januari 2021 setelah rehat selama 3 minggu.

Hingga kini, belum ada alasan terkait jeda tersebut. Namun, acara festival musik akhir tahun SBS 'Gayo Daejeon 2021' akan menjadi versi lanjutan dari 'Inkigayo' dan akan diadakan pada akhir Desember seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Inkigayo sendiri merupakan program musik Korea Selatan yang disiarkan oleh SBS. Acara ini disiarkan secara langsung setiap hari Minggu pukul 15.50 KST. Acara ini menampilkan beberapa artis terbaru dan paling populer yang tampil di atas panggung. Acara ini disiarkan dari SBS Open Hall di Deungchon-dong, Gangseo-gu, Seoul

Saat ini, program Inkigayo tengah dipandu oleh Sungchan NCT, Yujin IVE, dan Jihoon TREASURE. Ketiganya telah resmi menggantikan Jaehyun NCT, Naeun APRIL, dan Lee Minhyuk MONSTA X sejak awal Maret 2021 lalu. Produser Inkigayo, Jung Ik-seung turut mengungkapkan jika Sungchan, Yujin, dan Jihoon merupakan kombinasi yang menarik di industri penyiaran musik Korea Selatan. 

Dijuluki sebagai MC NiNiNi, ketiganya terhitung sudah hampir 9 bulan memandu program musik yang tayang setiap hari Minggu ini.

Diawal mereka menjadi MC, Jihoon, Yujin, dan Sungchan pun mendapatkan sorotan penggemar lantaran dinilai berhasil. Ketiganya menjadi MC yang tak kalah dari senior mereka meski baru pengalaman pertama. Jihoon cs pun membuat para penggemar senang karena terlihat semakin akrab.

Bahkan sejumlah netizen mengaku selalu gemas dengan interaksi ketiga MC Inkigayo tersebut setiap minggunya.

"NiNiNi terlihat canggung di awal, tapi lihatlah betapa dekatnya mereka saat ini."

"Mereka bertiga terlihat canggung di awal tapi kini ketiganya menjadi sahabat yang suka membagikan foto selfie di akun Twitter." 

Diketahui, memang ketiganya terlihat tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Twitter grup. Yujin, Sungchan, dan Jihoon sendiri bertemu setiap hari Minggu bersamaan dengan konsep baru untuk 'Inkigayo' tiap pekannya.

Bagaimana menurut kalian soal kabar Inkigayo ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak