facebook

Dua Tahun Lebih Berpisah, Wanna One Bagikan Swafoto Terbaru Jelang MAMA 2021

dita angelina
Dua Tahun Lebih Berpisah, Wanna One Bagikan Swafoto Terbaru Jelang MAMA 2021
Potret member Wanna One (Instagram) / @jaehwan0527

Tepat hari ini, Jumat (26/11/21), Kim Jaehwan mengunggah swafoto kesepuluh member Wanna One, kecuali Lai Guanlin yang saat ini diketahui tengah berada di China. Jaehwan turut menyertakan caption berbunyi, "Long time no see (lama tidak bertemu)," di Instagram-nya.

Dalam foto tersebut terlihat para anggota Wanna One berkumpul dengan pakaian santai yang nyaman. Kesepuluh member melihat ke arah kamera dan tersenyum cerah. Setelah bubar pada tahun 2019, sangat mengesankan bahwa mereka dipertemukan kembali setelah 2 tahun lebih lamanya disibukkan dengan kegiatan kelompok dan individu masing-masing.

Sementara itu, Wanna One diketahui akan menampilkan special stage di perhelatan Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021). Ini akan menjadi penampilan perdana Kang Daniel dan member lainnya dalam waktu sekitar lebih dari dua tahun dan menghiasi panggung yang lebih energik. 

Wanna One sendiri merupakan boy group beranggotakan 11 orang, yakni Kang Daniel, Park Jihoon, Lee Daehwi, Park Woojin, Kim Jaehwan, Hwang Minhyun, Yoon Jisung, Ha Sungwoon, Lai Guanlin, Bae Jinyoung, dan Ong Seongwu. Grup ini merupakan sebuah grup proyek yang dibentuk melalui program survival show Mnet 'Produce 101 Season 2.'

Lakukan promosi selama kurang lebih 1,5 tahun, nyatanya Wanna One berhasil memenangkan sekitar 100 piala dari berbagai acara musik dan upacara penghargaan. Mereka juga sukses menggelar tur dunia dengan total penonton sebanyak 350.000 orang di 14 kota di seluruh dunia, termasuk di Gocheok Sky Dome di Korea. 

Sementara itu, 'MAMA 2021' akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia pada 11 Desember 2021, mulai pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, sedangkan red carpet akan dimulai pada pukul 16.00 KST atau 14.00 WIB. Perhelatan MAMA 2021 akan dipandu oleh Lee Hyori sebagai pembawa acaranya.  Lee Hyori sendiri merupakan seorang musisi representatif yang turut mengisi berbagai sejarah K-pop selama 20 tahun terakhir. Ia juga dianggap sebagai seniman yang secara mandiri menciptakan narasinya sendiri dan mempelopori tren musik.

MAMA 2021 kali ini mengusung konsep 'MAKE SOME NOISE,' yang menggunakan bahasa K-pop untuk melampaui batasan nasional, etnis, dan generasi, saling menghormati nilai-nilai satu sama lain tanpa prasangka, dan memungkinkan dunia merasakan kekuatan dari musik menjadi satu. 

Bagaimana tanggapan kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak