facebook

Anak Konglomerat Korea, Ini 4 Fakta Park Hyung Sik Drakor Happiness

Keza Felice
Anak Konglomerat Korea, Ini 4 Fakta Park Hyung Sik Drakor Happiness
ilustrasi aktor Park Hyung sik (Soompi)

Drama Korea on going berjudul Happiness yang tayang di tvN kini sedang hangat diperbincangkan. K-Drama bergenre thriller ini dibintangi oleh aktor ternama, Park Hyung Sik. Kali ini, dia kembali menjadi sorotan berkat aktingnya dalam drama Korea terbaru tersebut.

Dalam drakor Happiness, Park Hyung Sik berpasangan dengan Han Hyo Jo dan berperan sebagai detektif yang siap menjaga istrinya. Sikap Park Hyung Sik dalam drama Korea ini berhasil membuat para penonton terbawa perasaan. 

Namun, Happiness bukanlah drama pertama yang membuat nama Park Hyung Sik begitu populer. Kesuksesannya dalam membintangi drama Korea berjudul Strong Woman Do Bong Soon yang tayang beberapa tahun lalu membuatnya semakin populer di kalangan para pencinta drakor. Ternyata, Park Hyung Sik juga termasuk seorang idol K-Pop lho. Berikut beberapa fakta Park Hyung Sik pemain K-Drama Happiness. 

1. Namanya Melejit  Setelah Membintangi Drama Strong Woman Do Bong Soon

Drama yang tayang pada tahun 2017 lalu ini mempertemukan Park Hyung Sik dengan aktris cantik, Park Bo-young. Keduanya adalah tokoh utama yang berperan sebagai CEO perusahaan game dan karyawan magang yang sebelumnya menjadi bodyguard Ahn Min Hyuk (Park Young-sik). 

Chemistry antara Young-sik dan Park Bo-young berhasil mengantarkan keduanya pada kesuksesan. Banyak penonton yang sangat baper dengan akting kedua artis papan atas ini. Drama Korea ini juga berhasil memperoleh rating yang cukup tinggi. Nama Park Hyung Sik kian melejit dalam industri hiburan Korea Selatan. Strong Woman Do Bong Soon juga adalah drama Korea pertama yang menjadikan Hyung Sik sebagai pemeran utama pria.

2. Debut sebagai Anggota Boyband ZE:A

Tidak banyak yang tahu kalau Park Hyung Sik telah debut dengan group boyband ZE:A pada tahun 2010 yang lalu. Ia mengeluarkan single album berjudul Nativity dengan lagu single utama berjudul Mazeltov. Prestasi tersebut sukses mengantarkan pada pencapaian besar dengan menempati posisi nomor satu untuk Artist Chart dan Album Chart.

3. Ahli Bela Diri Gumdo dan Pencinta Game

Park Hyung Sik juga merupakan salah satu aktor yang jago bela diri. Kemampuannya dalam bela diri sudah dilakukan Hyung Sik sekitar 7 hingga 8 tahun, dengan terus berlatih Gumdo. Untuk bela diri tersebut, Hyung Sik sendiri berada di level ke-4. Dia juga termasuk idol K-Pop yang mempunyai hobi bermain game dan sering kali menyebut dirinya sendiri sebagai gamers sejati. 

4. Anak Seorang Konglomerat Korea Selatan

Ternyata bukan hanya tampan dan pandai berakting, tetapi Park Hyung Sik juga merupakan seorang putra dari direktur perusahaan mobil terkenal dunia bernama Mercedes Bens. Meskipun orangtuanya kaya, Park Hyung Sik tetap bekerja keras agar bisa mendapatkan penghasilan sendiri dan mendapatkan posisinya yang sekarang.

Kabarnya, Park Hyung Sik juga sudah mempunyai tabungan dengan jumlah ratusan juta, bahkan sebelum dia debut dan masih menjadi seorang trainee. 

Itulah sederet fakta Park Hyung Sik yang belum banyak diketahui. Apakah kamu salah satu orang yang mengidolakan Park Hyung Sik?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak