facebook

TWICE Jadi Artis Korea Pertama Lampaui 950 Ribu Followers di LINE MUSIC

dita angelina
TWICE Jadi Artis Korea Pertama Lampaui 950 Ribu Followers di LINE MUSIC
Potret member TWICE (Allkpop)

Dilansir dari laman Allkpop, LINE MUSIC merupakan salah satu layanan streaming musik utama di negara Jepang. Girl group asuhan JYP Entertainment ini berhasil lampaui 950 ribu followers di LINE MUSIC dan menjadi artis Korea pertama yang berhasil mencapai prestasi tersebut. 

Diikuti oleh BTS di posisi kedua dengan 930 ribu followers dan BIGBANG dengan 570 ribu pada saat ini. TWICE juga menjadi artis Korea pertama yang melampaui 500 ribu - 900 ribu followers.

Sementara itu, TWICE dijadwalkan akan merilis single musim dingin Jepang ke-9 mereka bertajuk "Doughnut" pada 15 Desember 2021 mendatang. "Doughnut" termasuk ke dalam bagian dari album ketiga Jepang berjudul 'Perfect World' yang telah rilis pada 28 Juli 2021 lalu. Single album ini diperkirakan akan berisi dua lagu Jepang, dengan lagu utama “Doughnut” dan lagu b-side “Wonderful Day."

Bertemakan natal, teaser music video Doughnut akan rilis pada 1 Desember 2021 pukul 21.00 KST. Disusul dengan video musik dan digital start akan dirilis pada 3 Desember 2021 pukul 00.00 KST.  Sementara, official music video dan lagu akan dirilis pada 15 Desember 2021 pukul 00.00 KST. Tidak hanya itu, sebelumnya Twice juga telah merilis berbagai teaser foto individual dan grup.

Girl group beranggotakan sembilan orang, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini memulai debutnya pada 20 Oktober 2015 lalu dengan mini album debut berjudul 'The Story Begins' dan lagu andalan "Like Ooh-Ahh."

TWICE baru saja merilis album penuh ketiga mereka bertajuk 'Formula of Love: O+T =<3' dengan lagu utama "SCIENTIST" pada 5 November 2021 lalu. 

Lagu utama "SCIENTIST" disusun oleh Tommy Brown, seseorang yang menghasilkan lagu-lagu hits untuk banyak bintang luar negeri, termasuk Ariana Grande dan Justin Bieber. Tidak hanya menggaet penulis lagu terkenal Korea, Shim Eun-ji, melainkan juga produser luar negeri, seperti Anne Marie, Melanie Joy Fontana, dan Michelle “Lindgren” Schulz, juga turut serta berkontribusi dalam lagu ini.

Album ini diketahui berhasil mencapai kesuksesan. Jumlah pre-sale albumnya sendiri menyentuh angka 700.000 eksemplar, sekitar 200.000 lebih banyak dibanding rilisan sebelumnya dan EP terakhir 'Taste of Love.'

Selamat untuk TWICE!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak