alexametrics

Debut Bersejarah, Album Penuh Ketiga TWICE Habiskan 2 Minggu di Top 20 Billboard 200!

dita angelina
Debut Bersejarah, Album Penuh Ketiga TWICE Habiskan 2 Minggu di Top 20 Billboard 200!
TWICE (Soompi)

Pada Minggu lalu, album penuh ketiga TWICE 'Formula of Love: O+T=<3' sukses membuat debut bersejarah di posisi ke-3 di chart Billboard Top 200 Albums. Ini merupakan peringkat tertinggi yang diraih TWICE dan menjadikannya sebagai girl grup K-pop pertama dalam sejarah untuk charting dua album di 10 besar Billboard 200.

Soompi melansir, adapun pada 30 November 2021 waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa 'Formula of Love: O+T=<3' tetap kukuh di posisi ke-16 dalam minggu kedua secara berturut-turut di Billboard 200. Hal ini menjadikan album pertama idol K-Pop itu menghabiskan lebih dari satu minggu di 20 besar.

 'Formula of Love: O+T=<3' juga sukses menempati posisi puncak di chart Worlf Albums Billboard minggu ini. Selain itu, album itu juga menempati peringkat ke-5 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Di sisi lain, lagu baru TWCE berjudul "Scientist" tetap kuat di posisi ke-14 dalam minggu kedua berturut-turut di chart World Digital Song Sales. Kemudian di Global Excl. US Chart, lagu TWICE lainnya, seperti "The Feels" dan "Scientist" masing-masing berada di posisi ke-61 dan posisi ke-106 di Global 200.

Album 'Formula of Love: O+T=<3' menampilkan total 17 lagu. Termasuk di dalamnya lagu utama berjudul "Scientist." Selain itu, album ini juga berisi lagu yang dinyanyikan masing-masing dari sub-unit TWICE. Hal ini seakan memberikan tampilan musik baru kepada para penggemar.

Lagu andalan "Scientist" disusun oleh Tommy Brown, seseorang yang menghasilkan lagu-lagu hits untuk banyak bintang luar negeri, termasuk Ariana Grande dan Justin Bieber. Tidak hanya menggaet penulis lagu terkenal Korea, Shim Eun-ji, melainkan juga produser luar negeri, seperti Anne Marie, Melanie Joy Fontana, dan Michelle “Lindgren” Schulz, juga turut serta berkontribusi dalam lagu ini.

Sementara itu, TWICE dijadwalkan akan merilis single musim dingin Jepang ke-9 mereka bertajuk "Doughnut" pada 15 Desember 2021 mendatang. "Doughnut" termasuk ke dalam bagian dari album ketiga Jepang berjudul 'Perfect World' yang telah rilis pada 28 Juli 2021 lalu. Single album ini diperkirakan akan berisi dua lagu Jepang, dengan lagu utama “Doughnut” dan lagu b-side “Wonderful Day."

Selamat untuk TWICE!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak