alexametrics

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Sambut Anak Laki-laki Pertama

Ilham Maulana Pratama
Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Sambut Anak Laki-laki Pertama
Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin. (Koreaboo)

Jika sudah menjadi penggemar fanatis K-Pop sejak lama, pasti kamu mengenal Boy Group Korea Selatan mendunia seperti BIGBANG. Kali ini, kabar menggembirakan datang dari vokalis utama mereka yaitu Taeyang dan sang istri Min Hyo Rin.

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Ri baru saja menyambut anak pertama. Dikutip dari Koreaboo, Taeyang dan Hyo Rin telah resmi menyambut anak laki-laki mereka. Kini Taeyang menjadi ayah pertama dalam grup K-Pop BIGBANG.

Pihak agensi Taeyang BIGBANG yang juga menaungi girl grup BLACKPINK, yaitu YG Entertainment telah mengkonfirmasi kabar membahagiakan ini. Buah hati keduanya berjenis kelamin laki-laki.

"Memang benar bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka," kata pihak YG dikutip dari X-Sports News.

Kembali diumumkan pada bulan September lalu, baik dari agensi Min Hyo Rin yang memilih tidak memberikan informasi lebih lanjut, untuk menghargai privasi sang artis.

Kabar baik ini sontak dinotis ramai oleh para VVIP, sebutan bagi penggemar BIGBANG. Banyak dari mereka memberikan selamat kepada pasangan muda tersebut lewat jejaring media sosial.

Sebelumnya, Taeyang dan Min Hyo Rin merupakan pasangan selebritis Korea yang sangat panas di tahun 2016-2017.

Terutama saat Taeyang merilis lagu Eyes, Nose, Lips yang dikatakan olehnya terinspirasi dari Min Hyo Rin, sosok kekasihnya saat itu. Hingga pada akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk menikah pada Februari 2018 setelah 3 tahun berpacaran.

Salah satu hal paling menarik dari pernikahan teman sejawat G-Dragon ini adalah, mereka yang memutuskan untuk tidak memungut hadiah uang dari tamu. Layaknya seperti budaya di Indonesia di mana saat di pernikahan, para tamu memberikan hadiah berupa uang yang dimasukan ke dalam kotak.

Budaya ini juga dilakukan di Korea Selatan. Namun, Taeyang dan Min Hyo Rin memutuskan untuk tidak menggunakannya. Pasalnya, mereka ingin para tamu tidak kebingungan secara finance dan hanya fokus untuk merayakan hari bahagia mereka.

Kini, dari semua member grup BIGBANG selain Taeyang, siapakah yang akan duluan menyusul pelantun White Dress itu?

Apakah TOP yang menjadi member tertua di BIGBANG? Atau justru G-Dragon yang satu tahun belakangan ini selalu disinggung kisah asmaranya? Kita nantikan saja kabar baik selanjutnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak