alexametrics

Setelah Vakum 3 Tahun, Bai Jingting Kembali Berakting dalam Drama China Kolosal

Awalia Fitriyani
Setelah Vakum 3 Tahun, Bai Jingting Kembali Berakting dalam Drama China Kolosal
Bai Jingting, drama China Octogenarian and the 90s (Mydramalist)

Baru-baru ini, Tencent merilis "December Film List" yang di dalamnya tercantum sebuah drama China kolosal berjudul New Life Begins yang dibintangi oleh Bai Jingting dan aktris Tian Xiwei. New Life Begins diadaptasi dari novel Qing Chuan Ri Chang karya Duo Mu Mu Duo dan bergenre Historical-Romance.

Menyadur dari Sina, New Life Begins akan menyajikan plot ringan berbalut komedi dari Dinasti Qing. Kisah dalam drama tersebut nantinya berhubungan dengan dunia kuliner.

New Life Begins akan menjadi comeback perdana Bai Jingting, sang pemeran utama pria, dalam drama China kolosal. Ia telah memfokuskan diri untuk berakting dalam drama China modern selama tiga tahun terakhir. Di tahun 2021 sendiri, Bai Jingting hadir dalam empat drama modern, yaitu Ping Pong Life, You Are My Hero, Octogenarian and the 90s, dan New Generation: Because I Have a Home.

Sebelum Bai Jingting dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam New Life Begins. Drama China kolosal terakhir yang ia bintangi adalah The Rise of Phoenixes yang rilis pada 2018. Perannya sebagai Gu Nanyi dalam drama tersebut meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Banyak yang berpendapat bahwa sosok Bai Jingting yang ramping dan tinggi memiliki aura immortal dalam drama kolosal. Kulitnya yang putih membuat dirinya tampak memancarkan temperamen yang elegan.

Sementara itu, Tian Xiwei, yang menjadi lawan main Bai Jingting dalam New Life Begins, sebelumnya telah menunjukkan kemampuan aktingnya di drama China  Be My Cat dan My Fated Boy. Kedua drama tersebut rilis di tahun 2021.

Meski terbilang sebagai aktris pendatang baru, sejak debut resminya pada 2018 silam, Tian Xiwei telah terpilih menjadi pemeran utama dalam berbagai drama China. Selain dua drama yang sudah disebutkan tadi, dirinya juga pernah membintangi drama Waiting for You in a Long Time (2018), My True Friend (2019), The Song of Glory (2020), dan Lovely Us (2020).

Saat ini, Tian Xiwei masih memiliki empat project drama China, yaitu Wrong Carriage Right Groom, First Love, Lord Marriage Please Stay, dan tentu saja New Life Begins. Dalam keempat drama tersebut, dirinya terpilih menjadi pemeran utama wanita.

Banyak penggemar dan penikmat drama China kolosan yang merasa antusias saat mendapat informasi mengenai drama New Life Begins. Mereka tak sabar untuk dapat segera menyaksikan drama China ini. Selain plot yang menarik, tentunya aktor dan aktris yang berakting menjadi daya tarik tersendiri.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak