facebook

Ada Song Joong Ki, Berikut Deretan Presenter MAMA 2021 yang Bakal Meramaikan Acara!

Qomariah Dianti
Ada Song Joong Ki, Berikut Deretan Presenter MAMA 2021 yang Bakal Meramaikan Acara!
Potret Song Joong Ki (Soompi)

Deretan presenter yang akan ikut memeriahkan acara Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 baru saja diumumkan pada Selasa (7/12/21), hari ini. Terdapat banyak sekali bintang populer yang masuk dalam deretan presenter MAMA 2021.

Menyadur dari Soompi, deretan presenter yang akan terlibat dalam acara MAMA 2021 di antaranya ada musisi, aktor, penari, hingga komedian. Berikut beberapa seniman yang dikonfirmasi akan hadir menjadi presenter dalam acara MAMA 2021.

  1. Gabee
  2. Kwon Yool
  3. Kim Seo Hyung
  4. Kim Young Dae
  5. Kim Hye Yoon
  6. Nam Yoon Su
  7. Noh Hong Chul
  8. Monika
  9. Rain
  10. Song Joong Ki
  11. Ahn Bo Hyun
  12. Uhm Jung Hwa
  13. Yeo Jin Goo
  14. Lee Do Hyun
  15. Lee Sun Bin
  16. Jo Bo Ah
  17. Jo Jung Suk
  18. Sooyoung
  19. Choi Siwon
  20. Tiffany
  21. HaHa
  22. Han Ye Ri
  23. Heo Sung Tae

Nantinya, kedua puluh tiga orang dengan profesi yang beragam ini secara bergantian akan memberikan penghargaan kepada para seniman dalam acara MAMA 2021 mendatang.

Sesuai jadwal yang telah diumumkan, acara penghargaan ini akan disiarkan secara langsung pada 11 Desember 2021 pukul 18.00 KST dengan dipandu oleh Lee Hyori sebagai pembawa acara.

Selain diramaikan oleh beberapa presenter sebelumnya, acara ini juga akan menampilkan jajaran artis seperti aespa, ATEEZ, Brave Girls, Ed Sheeran, ENHYPEN, INI, ITZY, JANNABI, JO1, NCT 127, NCT DREAM, NCT U, Stray Kids, TXT, Wanna One, hingga "Street Woman Fighter" dance crews.

Sementara itu, BTS dan Kep1er yang sebelumnya direncanakan akan hadir dalam acara, ternyata memilih untuk absen. Untuk BTS, tak jadi tampil karena terhalang peraturan karantina yang berlaku di Korea Selatan. Seperti yang diketahuim BTS baru saja melakukan perjalanan dari Amerika, sehingga tidak memungkinkan untuk bisa hadir dalam acara.

Sedangkan Kep1er, karena salah satu staf mereka baru saja terkonfirmasi Covid-19, memutuskan untuk menunda dan membatalkan beberapa acara yang telah dijadwalkan demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Mereka menunda aktivitas debut yang dijadwalkan akan dilakukan pada 14 Desember 2021 mendatang.

Nah, itulah tadi deretan presenter MAMA 2021 pada 11 Desember 2021 mendatang. Jadi, penampilan siapa nih yang paling kamu tunggu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak