facebook

V BTS Pecahkan Dua Rekor Dunia Sekaligus Hanya karena Bergabung ke Instagram

Tiwa Nadha Azzahra
V BTS Pecahkan Dua Rekor Dunia Sekaligus Hanya karena Bergabung ke Instagram
V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Lagi-lagi BTS membuat rekor baru! Kali ini, rekor tersebut datang dari salah satu member pemilik karakter animasi Tata, yakni V atau Kim Tae Hyung, di mana ia pecahkan dua rekor sekaligus setelah bergabung ke Instagram.

Setelah ketujuh member BTS memiliki akun Instagram pribadi pada minggu lalu, tepatnya 6 Desember 2021, tentunya para penggemar mereka yaitu ARMY berbondong-bondong untuk mengikuti akun masing-masing dari member BTS.

Boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan Kim Namjoon (RM), Kim Seokjin (Jin), Min Yoongi (Suga), Jung Hoseok (J-Hope), Park Jimin, Kim Taehyung (V), dan juga Jeon Jungkook itu, dalam waktu sekejap mampu mencapai pengikut Instagram berjumlah jutaan hanya dalam hitungan menit.

Tidak hanya ARMY, Guinness World Records juga ikut memantau perkembangan dari masing-masing akun ketujuh member. Dikatakan bahwa kapanpun BTS melakukan sesuatu, mereka sedang memecahkan rekor saat itu juga.

Secara resmi, Guinness menyatakan bahwa V atau Kim Taehyung, menjadi anggota pertama yang memecahkan rekor di Instagram. Begini pernyataan Guinness World Records, “Tetapi V, memimpin dalam hal jumlah pengikut, memecahkan rekor waktu tercepat dengan mencapai 1 juta pengikut hanya dalam waktu 43 menit.”

V mengalahkan Taeil NCT yang saat itu memiliki pengikut Instagram mencapai 1 juta dalam 45 menit. Namun, bukan hanya itu saja, rekor yang dipecahkan oleh V juga mencakup jumlah pengikut.

Setelah empat jam akun miliknya dipublikasikan, pengikutnya mampu mencapai hingga 10 juta hanya dalam waktu singkat yaitu 4 jam 56 menit. Oleh karena itu, V menjadi pemecah rekor followers di Intagram dengan 10 juta pengikut hanya dalam waktu 4 jam saja.

Dalam unggahan di Instgram pribadinya itu, V mengunggah beberapa foto miliknya dan tentu saja langsung banjir likes dalam waktu singkat. Diketahui saat ini, V dan para member lainnya juga sudah mulai aktif di akun mereka masing-masing.

Seperti yang sudah diketahui bahwa setelah delapan tahun debut, BTS hanya memiliki akun official bersama, yaitu @bts.bighitofficial untuk menginformasikan aktivitas terbaru mereka. Namun kini, mereka sudah memiliki akun Instagram masing-masing, sehingga akan lebih mudah berkomunikasi dengan ARMY (sebutan penggemar BTS).

Setelah seminggu berlalu, saat ini ketujuh member BTS telah memiliki lebih dari 20 juta pengikut pada akun Instagram mereka masing-masing, dan V memiliki pengikut terbanyak. Kedepannya, diharapkan Guinness akan segera mengumumkan lebih banyak rekor yang dipecahkan oleh BTS dalam beberapa hari mendatang. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak