facebook

4 Tanda Orang Sedang Kesepian, Butuh Pasangan?

Shafira Candra Dewi
4 Tanda Orang Sedang Kesepian, Butuh Pasangan?
Ilustrasi orang kesepian. (Pexels.com/Mikoto.raw Photographer/shafiracede)

Kesepian merupakan hal yang wajar dialami oleh seseorang yang tidak memiliki pasangan, entah karena fokus pada karir pekerjaan maupun aktivitas kuliah.

Namun, jika kamu sudah mendapati 4 tanda-tanda berikut ini artinya sudah saatnya kamu mempunyai pasangan untuk menemanimu:

1. Suka menyendiri

Kamu suka menyendiri, padahal sebelumnya jika diajak oleh teman-teman selalu tidak pernah ketinggalan. Kamu merasa meskipun bertemu dengan banyak orang tetap saja seperti ada yang kurang spesial dihidupmu.

Ini artinya kamu sedang menginginkan pasangan yang dapat membuat hari-harimu istimewa dan tidak jenuh seperti biasanya. 

2. Suka merenung

Disaat kamu sudah lulus kuliah, pasti kamu sedang sibuk bekerja setiap hari. Sudah mempunyai penghasilan sendiri dan sudah membahagiakan orang tua dan orang sekitarmu.

Namun, akhir-akhir ini kamu sering merenung? Mungkin kamu sedang kesepian dan sudah saatnya memiliki pasangan hidup. Sebaiknya segera temukan dari sekarang. 

3. Tidak bersemangat

Kamu merasa tidak bersemangat menjalani hari-harimu? Mungkin kamu membutuhkan seorang moodbooster yang membuat dirimu bisa bersemangat lagi. Memang menemukan sosok yang tepat itu susah tetapi jika sudah waktunya tiba maka jangan sia-siakan seseorang yang sedang mendekatimu.

Jika belum menemukan, itu berarti belum waktunya saja. Tunggu saja waktu itu datang dengan sendirinya, sambil menikmati hari-harimu yang begitu berarti. 

4. Lebih sering bermain sosial media

Seseorang yang kesepian cenderung lebih sering bermain sosial media karena dia akan menemukan banyak kejadian lucu dan unik yang lewat di beranda sosial medianya.

Dengan dalih menghibur suasana hati, kendati sebenarnya dia begitu kesepian. Jika sudah begini ceritanya, maka sudah saatnya memilih pasangan hidup yang cocok dan dapat menemani.

Nah, itu tadi 4 tanda seseorang yang sedang kesepian dan sudah saatnya ia membuka hati dan mencari pasangan. Seseorang yang terlalu lama sendiri kerap kali terjebak pada zona nyaman.

Namun demikian, usia akan terus bertambah dan kita sering tidak menyadarinya. Sehingga kita juga harus memikirkan mengenai masa depan seperti keturunan agar dapat mewarisi apa yang telah kita miliki saat ini. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak