facebook

3 Tanda Perselingkuhan yang dilakukan Wanita

Calvin Vadero
3 Tanda Perselingkuhan yang dilakukan Wanita
Ilustrasi seorang wanita yang ketahuan selingkuh (Unsplash.com/calvin)

Kamu tidak bermaksud cemburu, tetapi apakah ada sesuatu yang terjadi di belakang Anda dengan istri atau pacar kamu? Jika sesuatu di dalam hati kamu mengatakan bahwa hubungan kamu terasa tidak baik baik saja, kamu harus mulai membuka mata untuk tanda-tanda perselingkuhan wanita dan tanda-tanda istri selingkuh lainnya sehingga kamu dapat memutuskan apa langkah kamu selanjutnya.

Ketika ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungan kamu, terkadang kamu hanya mengetahuinya meskipun kamu tidak memiliki bukti yang kuat. Jadi, bagaimana kamu bisa mengungkapkannya kepada pacar atau istri kamu  tanpa terlihat seperti sedang cemburu? Atau, bagaimana cara mengetahui apakah istri atau pacar kamu pasti selingkuh?

Tanda-tanda perselingkuhan wanita lebih mudah dikenali daripada yang kamu pikirkan. Ada tanda-tanda fisik yang jelas bahwa pacar kamu selingkuh. Tapi, jika kamu sudah menikah, maka akan lebih mudah bagi kamu untuk melihat tanda-tanda fisik halus istri kamu selingkuh.

Yang perlu kamu lakukan adalah membuka mata dan telinga untuk menangkap tanda-tanda perselingkuhan wanita itu untuk menjawab pertanyaan kamu selama ini yaitu, apakah dia selingkuh?

Berikut 3 tanda perselingkuhan yang dilakukan wanita hubungan:

1. Dia mengubah penampilannya

Saat memulai sesuatu yang baru dengan naksir, seorang wanita suka berpenampilan terbaik. Ini berarti berdandan; rambut, riasan, karya. Dia ingin naksirnya berpikir dia cantik.

Tapi, sama seperti kamu mungkin mengajaknya berkencan setiap kali selama fase cinta puppy love dalam hubungan kamu, selama hubungan jangka panjang, keinginannya untuk mengesankan dengan penampilannya mungkin telah memudar.

Di mana dia pernah mengenakan sepatu hak dan celana ketat, sekarang dia lebih nyaman meringkuk dengan kamu di sofa dengan dasternya. Ini adalah transisi alami dengan hubungan jangka panjang.

Ketika istri atau pacar kamu mulai memperhatikan penampilannya, itu mungkin menarik perhatian kamu dan itu bisa menjadi salah satu tanda istri kamu selingkuh.

Jika pacar atau istri kamu berselingkuh, dia mungkin mulai lebih sering berdandan, pergi ke gym, dan memberi perhatian lebih dari biasanya pada penampilannya, dia mungkin mencoba membuat orang lain terkesan.

2. Dia menghabiskan lebih sedikit waktu bersama

Menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan adalah apa yang membantu kamu membentuk ikatan. Apakah kamu sedang bersantai di rumah bersama, pergi kencan malam, atau menghabiskan waktu bersama sekelompok teman bersama, menghabiskan waktu bersama adalah harapan pasti akan kesenangan.

Disadur dari wmnlife.com, salah satu tanda dia selingkuh jika kamu menghabiskan lebih sedikit waktu bersama secara tiba-tiba daripada biasanya. Paling tidak, ini adalah salah satu tanda perselingkuhan yang menonjol pada seorang wanita, yang menunjukkan bahwa dia tidak lagi tertarik pada kamu dan mungkin mengejar orang lain.

Kecuali dia telah melakukan pekerjaan baru atau sedang mengalami tekanan emosional, tanda-tanda bahwa dia membutuhkan waktu "sendirian" bukanlah pertanda baik untuk kesetiaan dalam hubungan kamu.

3. Dia selalu sibuk

Disadur dari marriage.com, bukan pertanda baik ketika istri atau pacar kamu sepertinya tidak memberi kamu waktu. Tidak seperti pria yang selingkuh, wanita yang selingkuh biasanya tidak tertarik untuk mengikat dua pasangan.

Sebaliknya, mereka akan kehilangan minat pada yang satu dan memusatkan seluruh waktu dan perhatian mereka pada yang lain. Jika pacar kamu selingkuh, kamu mungkin melihat perubahan mendadak dalam jadwalnya. Jika ternyata kamu tidak bisa lagi mengajaknya kencan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, ini mungkin salah satu tanda istri atau pacar kamu selingkuh.

Itulah tanda-tanda perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak