facebook

Kenali 7 Tanda Laki-Laki yang Beneran Menyayangimu! Jangan Sia-siakan Dia!

Desy Putrisari
Kenali 7 Tanda Laki-Laki yang Beneran Menyayangimu! Jangan Sia-siakan Dia!
ilustrasi pasangan kekasih (unsplash.com/@jakobowens1)

Sebagai perempuan yang sedang terlibat kedekatan atau menjalin hubungan dengan seorang laki-laki, pastinya mengharapkan mendapat kasih sayang darinya.

Namun terkadang laki-laki mendekati wanita tanpa ada niat serius dan hanya main-main saja. Oleh karenanya penting bagi kamu para wanita untuk tahu tanda-tanda bahwa pasanganmu memang benar-benar menyayangimu.

Berikut 7 tanda laki-laki yang beneran menyayangimu:

1. Selalu Menjagamu

Seorang lelaki yang benar-benar sayang padamu akan selalu berusaha untuk menjagamu dan memperhatikanmu. Sesibuk-sibuknya, dia akan selalu menyempatkan waktunya untuk dirimu meski hanya sesaat.

Dia tahu dan paham, bahwa dirimu adalah pasangannya yang menjadi tempatnya bersandar dan berbagi.

2. Tahu Isi Hati dan Perasaanmu

Laki-laki yang benar-benar menyayangimu akan peka terhadap isi hati dan perasaan perempuan yang dekat dengannya.

Dia akan mengerti karakter perempuan yang dicintainya, sehingga dapat mengatur emosinya jika sesuatu yang tak sesuai sedang terjadi pada hubungan kalian.

Pastinya dia akan bersikap lebih lembut dan halus sebagai laki-laki ketika ada kesalah pahaman yang terjadi di antara kamu dan dia.

3. Lebih Tahu Harus Berbuat Apa

Karena laki-laki adalah pemimpin yang harus lebih tahu keadaan langkah yang harus diambil. Dia akan tahu bahwa dia perlu memperbaiki dan mengarahkan tanpa menyudutkan atau menjatuhkan semangatmu sebagai perempuan.

4. Tidak Mudah Marah Terhadapmu

Jika laki-lakinya sering dan mudah marah, lalu kapan keadaan akan lebih tentram. Yang ada justru perempuan akan semakin ketakutan untuk berbuat dan bertindak.

Sikap mudah marah laki-laki terhadap perempuan akan membuat perempuan lebih memilih untuk diam.

5. Memiliki Sikap yang Lembut

Dia memiliki sikap yang lembut dalam memperlakukan dan lebih sabar dalam menghadapi perempuan. Sebab dia tahu bahwa perempuan cenderung lebih sensitif dan posesif, hati dan perasaan perempuan mudah terpengaruh oleh keadaan dan rentan terluka.

6. Sikapnya Dewasa

Laki-laki yang sayang terhadap pasangannya akan bersikap lebih dewasa, dan lebih pengertian padamu. Dia tidak akan menunjukkan kerapuhannya di depanmu.

Dia akan lebih kuat dan tahan, baik sikap maupun emosinya. Tidak mudah marah, tidak gampang menyalahkan, dan tidak mudah menyerah.

7. Selalu Menjaga Kehormatanmu

Laki-laki yang baik dan benar-benar menyayangimu tidak akan merusak kehormatanmu, tidak akan merusak dririmu sebagai wanita. Dia akan selalu menghargai dan menghormatimu, sebab itulah bukti dia menyayangimu bukan merusak.

Dia tidak akan menggodamu dan mengajakmu jatuh ke perbuatan yang tidak baik, justru dia akan menjauhinya. Dia tidak akan membiarkanmu hancur dan menjadi tak berharga.

Sebagai perempuan, kamu harus tahu apakah laki-laki yang sedang dekat denganmu benar-benar tulus menyayangimu dan akan menjagamu. Jangan sampai kamu terjebak dalam hubungan yang tidak sehat yang akan merusakmu dan akan kamu sesali di kemudian hari.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak