facebook

4 Rekomendasi Cushion Merek Lokal yang Mengandung Skin Care, Ada Favoritmu?

Fleur De Lys
4 Rekomendasi Cushion Merek Lokal yang Mengandung Skin Care, Ada Favoritmu?
Ilustrasi seseorang yang menggunakan make up. (pexels.com/@kamaji-ogino)

Dewasa ini, cushion semakin diminati khalayak karena kemasannya yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, cushion biasanya sudah dilengkapi dengan cermin kecil sehingga praktis untuk digunakan dimanapun. Saat ini, banyak merek lokal yang menghadirkan cushion dengan kandungan skin care di dalamnya.

Penasaran apa saja? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

4 rekomendasi cushion merek lokal yang mengandung skin care.

Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion

Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion (Sumber: www.lookecosmetics.com)
Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion (lookecosmetics.com)

Hadir dalam 6 shades yang cocok dengan kulit wanita asia, Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion menjadi salah satu cushion lokal yang menarik untuk dicoba.

Cushion ini mengandung  Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract yang cocok untuk kulit berminyak karena berfungsi untuk mencegah jerawat dan iritasi pada kulit, serta kandungan Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan wajah.

Cushion ini dikelas dalam kemasan yang ramping dan elegan sehingga mudah dibawa kemana-mana, terutama bagi kamu penyuka travelling. Dengan coverage medium to full dan satin finish, cushion ini mask friendly dan minim transfer.

Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp225 ribu saja, lho!

ERHA Luminous Pearl BB Cushion

ERHA Luminous Pearl BB Cushion (Sumber: www.erhastore.co.id)
ERHA Luminous Pearl BB Cushion (www.erhastore.co.id)

Dikembangkan dengan formula dermatologi ERHA Luminous Pearl BB Cushion hadir dengan tambahan fungsi skincare. Base make up dari ERHA ini mengandung Pearl Extract, White Lily Extract, dan Hyaluronic Acid yang membantu membuat kulit terasa lembap dan tampak natural bercahaya.

Selain itu, cushion ini juga mengandung SPF 40/PA++ yang dapat melindungi kulitmu dari sinar UVA/UVB. Formulanya ringan sehingga nyaman untuk digunakan pada wajah tanpa menyebabkan transfer pada masker.

Cushion ini diijual dengan harga Rp180 ribu untuk ukuran 15 gr.

Kaila Beaute 2in1 Cushion

Kaila Beaute 2in1 Cushion (Sumber: kailaofficial.com)
Kaila Beaute 2in1 Cushion (kailaofficial.com)

Cushion yang dilengkapi dengan compact powder dari Kaila Beaute ini mengandung special ingredients sehingga membuat cushion ini menjadi praktis digunakan untuk mendapatkan tampilan make up yang cantik sepanjang hari.

Niacinamide yang terkandung berfugsi untuk membantu mencerahkan dan meminimalisir tampilan noda hitam di wajah, Glycerin bermenfaat untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, serta Squalane yang dapat membantu menjaga hidrasi kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas.

2in1 Cushion ini memiliki coverage sheer to medium dengan kandungan SPF 50+/PA+++ dan dibandrol dengan harga Rp180 ribu untuk 13g cushion dan 8.7g compact powder.

Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Pixy Make It Glow Dewy Cushion (Sumber: www.pixy.co.id)
Pixy Make It Glow Dewy Cushion (www.pixy.co.id)

Base makeup dari Pixy yang memiliki formula cair ini dipadukan dengan sponge khusus untuk menciptakan makeup yang memiliki daya tutup tinggi namun tetap terasa ringan saat digunakan.

Kandungan Olive Oil, Jojoba Oil, dan Yuzu ekstrak berfungsi sebagai pelembab sekaligus dapat mencerahkan wajah. Selain itu, cushion ini juga mengandung SPF 23/PA++ untuk melindungi kulitmu dari paparan UVA/UVB.

Cushion ini dijual dengan harga Rp125 ribu dan memiliki 5 pilihan shades.

Demikianlah 4 rekomendasi cushion merek lokal yang mengandung skin care. Nah, dari semua rekomendasi cushion lokal tersebut, mana saja yang menarik perhatianmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak