facebook

4 Ciri-ciri Kalau Hubungan Asmara Kamu Akan Mengalami Perpisahan

Dhelvin Agung
4 Ciri-ciri Kalau Hubungan Asmara Kamu Akan Mengalami Perpisahan
Ilustrasi pasangan (Usplash.com/@alicekat)

Tentu saja kamu tidak menginginkan hubungan asmara kamu dan pasangan mengalami perpisahan. Oleh karena itu, kamu juga harus bisa mengetahui ciri-ciri perpisahan akan terjadi pada hubungan asmara kamu. Maka dari itu, kalau kamu ingin mempertahankannya, maka kamu harus memperjuangkannya. Berikut 4 ciri-ciri kalau hubungan asmara kamu akan mengalami perpisahan.

1. Bertahan karena Terpaksa

Walaupun kamu sudah tidak nyaman menjalin hubungan asmara dengan pasangan, namun kamu tetap bertahan untuk menjalaninya. Hal yang kamu lakukan ini memang karena terpaksa. Oleh karena itu, dalam menjalani hubungan asmara kamu juga merasa tidak bahagia, dan bahkan sering mengalami kesedihan. Ini juga menandakan bahwa kamu dan pasangan akan mengalami perpisahan.

2. Selalu Merasa Gelisah

Ketika pasangan mengajak membicarakan tentang masa depan hubungan asmara kalian, itu membuat kamu selalu merasa gelisah. Hal ini disebabkan karena apa yang menjadi keinginan pasangan tidak ada dalam bayangmu. Bukan hanya itu, kamu juga merasa tidak siap kalau hubungan asmara kamu dan pasangan akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

3. Tidak Fokus saat Bersamanya

Saat kamu dan pasangan sedang jalan berdua atau makan malam. Kamu tidak fokus saat bersamanya, pikiran kamu selalu memikirkan yang lain. Karena pikiran kamu sudah tidak ada tentang pasangan. Hal ini selain menunjukkan kalau kamu sudah tidak mencitai pasangan lagi, juga menandakan kalau perpisahan akan terjadi pada hubungan asmara kalian.

4. Hilangnya Komunikasi

Tidak bisa dipungkiri kalau komunikasi adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam hubungan asmara. Sehingga, kalau kamu dan pasangan dalam berkomunikasi sudah hilang, itu menandakan kalau hubungan asmara kamu dan pasangan akan mengalami perpisahan. Oleh karena itu, kalau kamu ingin membuat hubungan asmara kamu dan pasangan tetap bertahan, maka kamu harus bisa meningkatkan komunikasi pada pasangan.

Itulah empat ciri-ciri kalau hubungan asmara kamu akan mengalami perpisahan. Dalam menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti ingin tetap bertahan sampai ke jenjang pernikahan. Namun, kalau sudah tidak bisa diselamatkan, maka yang harus kamu lakukan adalah melepaskan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak