facebook

4 Ciri-ciri Atasan Kerjamu Sedang Jatuh Cinta Padamu, Segera Cek!

Dhelvin Agung
4 Ciri-ciri Atasan Kerjamu Sedang Jatuh Cinta Padamu, Segera Cek!
Ilustrasi atasan kerja. (pexels/ Tima Miroshnichenko)

Memiliki atasan yang baik di tempat kerja tentu saja hal yang sangat menyenangkan, sebab hal tersebut bisa membuat kamu merasa nyaman. Bukan hanya itu, dalam menyelesaikan pekerjaan pun kamu juga bisa lebih enjoy dan tidak tertekan. Namun, apabila  atasanmu melakukan kebaikan yang berlebihan, maka kamu harus cepat sadar kalau atasanmu itu memiliki perasaan. Berikut 4 ciri-ciri atasan kerjamu sedang jatuh cinta padamu.

1. Memperlakukanmu Secara Khusus

Atasanmu sering memperlakukan dengan baik, bahkan berbeda dari rekan kerjamu lainnya. Hal ini disebabkan karena atasanmu jatuh cinta padamu, sehingga dia memperlakukanmu dengan istimewa. Bukan hanya itu, dia juga memperlakukanmu bukan selayaknya pegawai, terkadang dalam hal menyelesaikan pekerjaan, kamu hanya diberi tugas yang paling sedikit.

2. Selalu Melibatkanmu

Dalam menyelesaikan banyak proyek , atasanmu selalu melibatkanmu. Walaupun proyek tersebut tidak bidangmu. Hal ini dilakukan oleh atasanmu, karena dia tidak ingin berada jauh dari darimu. Akan tetapi, dengan dia selalu melibatkanmu dalam menyelesaikan banyak proyek, juga akan memberikan dampak yang baik bagi karirmu kedepannya. Sehingga, akan sangat mudah membuat kamu untuk naik jabatan.

3. Mengajakmu Bertemu

Mungkin saja hal ini membuat kamu merasa bingung. Sebab atasanmu selalu mengajakmu bertemu, bahkan di luar jam kerja. Seperti kamu disuruh menemaninya makan malam atau belanja. Hal ini tentu saja akan membuat kamu merasa curiga, sebab dia selalu ingin menghabiskan waktunya bersama kamu. Namun, kamu juga harus sadar bahwa yang dilakukan oleh atasanmu tersebut menandakan kalau atasanmu itu sebenarnya suka padamu.

4. Sering Memperhatikanmu

Hal ini tentu saja akan membuat kamu merasa salah tingkah, sebab atasanmu sering memperhatikanmu. Namun, dia dalam memperhatikanmu tidak mengenai masalah pekerjaan, melainkan masalah penampilan kamu hingga hal kecil darimu. Hal tersebut dilakukan oleh atasanmu sebab dia merasa senang dan bahagia saat bisa memandangmu secara diam-diam.

Itulah empat ciri-ciri atasanmu kerja sedang jatuh cinta padamu. Hal ini memang boleh saja dilakukan, yang penting tidak mengganggu sikap profesional atasanmu dan kamu dalam melakukan pekerjaan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak