facebook

4 Rekomendasi Ide Merayakan Ulang Tahun ke-18 dengan Pesta, Menyenangkan!

Keza Felice
4 Rekomendasi Ide Merayakan Ulang Tahun ke-18 dengan Pesta, Menyenangkan!
Ilustrasi Ulang Tahun (Unsplash)

Pada saat kamu berusia 18 tahun, kamu telah mengambil langkah pertama menuju kedewasaan. Kamu dapat melakukan beberapa hal dewasa, seperti dengan bertunangan atau kencan. Namun, tidak sedikit pula yang memanfaatkan momen hari ulang tahun ke-18 dengan merayakannya. Agar tidak bosan dengan cara merayakan yang sama setiap tahunnya, berikut beberapa rekomendasi ide perayaan ulang tahun agar terasa lebih istimewa!

1. Pesta Pantai

Apabila lokasi tempat tinggalmu berdekatan dengan pantai, dan bila kebetulan cuacanya memungkinkan, kamu dapat merayakan hari ulang tahun ke-18 dengan melakukan pesta pantai. Kegiatan ini akan terasa menyenangkan karena kamu dan teman-teman bisa menikmati kesegaran air pantas sekaligus melakukan permainan kecil, seperti voli pantai, dan lainnya. Mungkin perlu upaya untuk mempersiapkannya, karena pengaturannya harus dilakukan pada hari itu. Namun, tak masalah untuk merayakan ulang tahun dengan kegiatan ini bukan?

2. Pesta Kostum

Pesta kostum tidak pernah ketinggalan zaman untuk menjadi pilihan dalam rangka merayakan ulang tahun. Memilih apa yang akan dikenakan dan melihat kostum semua orang yang datang bisa menjadi kebahagiaan yang tak terlupakan untuk hari ulang tahunmu yang ke-18. Jika kamu ingin tampil mewah, pilihlah topeng dengan pakaian formal dan topeng yang hanya menutupi wajah. Ajaklah rekan kerjamu atau para sahabatmu untuk turut merayakannya. Sehingga momen perayaan hari ulang tahunmu menjadi semakin ceria.

3. Pesta di Luar Ruangan

Kamu dapat melakukan dua cara dengan pesta di luar ruangan, seperti perayaan ulang tahun yang glamor  atau pesta di halaman belakang rumah yang terkesan klasik. Kamu dapat merayakannya dengan menambahkan kegiatan seru lainnya, seperti dengan barbaque, karaoke, atau justru melakukan challenge bersama tamu yang datang merayakan.

4. Pesta di Kolam Renang

Apabila kamu mempunyai akses ke kolam renang, atau keluargamu mempunyai kolam renang yang cukup luas, kamu dapat mengadakan pesta kolam renang sepanjang hari. Ini menjadi cara khusus dan sangat spesial untuk merayakan hari ulang tahunmu yang ke-18. Kamu dapat bersantai bersama teman-teman di bawah sinar matahari dan juga berenang saat malam hari. Berkegiatan selama satu hari di kolam renang ini akan menjadi kenangan berharga dan menyenangkan.

Meskipun masih belum terlalu banyak yang melakukannya, tapi tidak ada salahnya bila kamu mencoba hal baru untuk merayakan ulang tahunmu yang ke-18 tahun!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak